Pelayanan Terbaik Wujudkan Tingginya Minat Belanja Konsumen

Romauli Gultom | 15 Desember 2018 | 12:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun belanja online kian marak, namun tetap saja ada yang tidak bisa didapatkan pelanggan saat belanja online, yaitu pengalaman belanja secara langsung.

Tak hanya bisa melihat secara fisik barang yang ingin dibeli, tapi Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan para SPG sambil dilayani dengan ramah dan menyenangkan.

Melihat kebutuhan pelanggan akan pentingnya memberikan kualitas pelayanan yang baik, pusat perbelanjaan dari Jepang, AEON Mall BSD City menghadirkan Roleplaying Contest 2018, sebagai  cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga pelanggan bisa mendapatkan kepuasan ketika berbelanja.

“Agar pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang baik, kami melibatkan para tenant untuk mengikuti Roleplaying Contest 2018. Dimana akan dinilai bagaimana para peserta yang mewakili tiap tenant menampilkan bagaimana cara melayani yang baik. Seperti senyum, ramah, dan suasana belanja yang menyenangkan,” ujar Daisuke Isobe, Presiden Direktur PT. AEON Mall Indonesia di Tangerang, belum lama ini.

Dalam Roleplaying Contest 2018 kali ini diikuti 133 tenant, ada 183 peserta yang mengikuti hingga babak kualifikasi dan 16 peserta yang masuk ke babak final.

Ke-16 peserta telah unjuk keterampilan yang sudah dipelajari dan dilatih di hadapan para juri seperti Stefanus Ridwan selaku Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Alphonzus Widjaja selaku Sekretaris Jenderal APPBI, Dedy Lumintang selaku Wakil Ketua APPBI DPD Banten, dan Daisuke Isobe.

Setelah melewati tahap final, akhirnya terpilih tiga pemenang yaitu juara 1 adalah Wiwi Hilmiah Minatul Alba mewakili brand Uniqlo, lalu juara 2 adalah Siti Masitoh Minati mewakili brand Samba, dan juara 3 dimenangkan oleh Andri Saepudin mewakili Bank Cimb Niaga. Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dan trophy.

Daisuke Isobe berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan untuk pelanggan, sehingga bisa memberikan lingkungan mal yang aman dan nyaman, menyediakan produk unggulan dan menyediakan fasilitas untuk mereka saat berbelanja maupun kuliner. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait