Masih Ada Cicilan Rumah, Iis Dahlia tak Punya Agenda Liburan Akhir Tahun

Altov Johar | 17 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika sebagian orang memanfaatkan momen akhir tahun dengan berlibur, tidak demikian dengan Iis Dahlia. Dia justru memilih melewati pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga, tanpa harus liburan ke suatu tempat.

Iis Dahlia mengaku masih memiliki tanggungan cicilan daripada uangnya dialokasikan untuk liburan. Ditambah lagi ia juga akan pindah rumah, dan butuh dana untuk mengisi furniture rumah barunya.

"Gue enggak liburan, karena gue punya cicilan rumah gede satu. Kedua juga mau pindah rumah, mau isi furniture. Jadi liburannya quality time saja tanpa harus liburan," kata Iis Dahlia belum lama ini di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk itu Iis Dahlia harus sedikit mengencangkan ikat pinggang, demi mewujudkan keinginannya memiliki rumah impian. Sementara ini, rumah baru Iis masih dalam tahap renovasi.

"Makanya lagi nabung dulu ya, lagi mengencangkan ikat pinggang. Kalau perlu gue puasa Daud hahaha. Sudah jadi sih, tinggal renov-renov deh," jelas Iis.

Iis juga belum tahu apakah akan mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun, yang bayarannya sangat menggiurkan. "Entar aja kalau ada perubahan hahaha. Tapi niatnya tahun baru mau kumpul sama keluarga saja," pungkas Iis Dahlia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait