Resolusi 2019 Angela Lee Setelah Sempat Masuk Penjara di 2018

Abdul Rahman Syaukani | 29 Desember 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee sempat berada di titik terendah dalam hidup di tahun ini. Dia sempat berurusan dengan masalah hukum dan sempat merasakan berada di dalam tahanan selama kurang lebih 9 bulan.

 

Untungnya Angela Lee cepat bangkit dari keterpurukannya. Dia kembali aktif di Instagram tidak lama setelah dinyatakan bebas dari penjara. Angela Lee dalam waktu singkat juga dapat mencuri perhatian banyak pihak lewat sejumlah postingannya. Sejumlah permintaan endorse pun mengalir dari sejumlah produk.

Di tahun depan, Angela Lee memasang target khusus agar keberadaanya di dunia hiburan lebih terasa. Salah satu resolusi Angela Lee di 2019 mendatang adalah dia bisa terlibat dalam proyek film.

“Resolusinya menata hidup lebih baik, menata masa depan, meniti karier dan bisnis sendiri supaya bisa sukses berat. Dan mau main film jadi main talentnya, he he,” ucap Angela Lee kepada Tabloidbintang.com, Jumat (28/12).

Disinggung soal genre film yang ingin dia bintangi, Angela Lee mengaku mau bermain di film action yang dibumbui dengan unsur komedi. “Main film action komedi. Doain ya Mas,” tuturnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait