Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Dikira Pacaran Bohongan

Dhe Areta Awani Tubarila | 9 Januari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang kru film Matt & Mou, menyangka Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tidak berpacaran sungguhan. Hal ini terjadi karena interaksi antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di lokasi syuting tidak seperti orang pacaran yang mengumbar kemesraan.

Hal ini diceritakan Prilly Latuconsina saat melakukan media visit film Matt & Mou di kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini. “Ada omongan kru yang bilang ‘Prilly sama Maxime tuh pacaran nggak sih? kok cuek-cuekan gitu’. Sebenarnya kami bukan cuek-cuekan, tapi benar-benar profesional. Kalau kita udah selesai take, aku melakukan apa yang aku mau, maxime sama teman cowok yang lain,” ucap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tetap menghabiskan quality time bersama Maxime Bouttier, sembari menjaga sikap profesional saat waktunya bekerja. “Kita tetap ada waktu ngobrol berdua, tetapi nggak keliatan pacaran di lokasi. Orang mengiranya kita kayak pacaran boongan karena nggak ada gestur orang pacaran,” tutur Prilly Latuconsina.

Film Matt & Mou diangkat dari novel populer dengan judul yang sama karya Wulanfadi. Film Matt & Mou menceritakan tentang persahabatan Matt (Maxime Bouttier) dan Mou(Prilly Latuconsina). Matt dan Mou bersahabat sejak kecil hingga besar. Matt dan Mou selalu mengerjakan banyak hal bersama. Matt selalu melindungi Mou yang juga sering curhat, termasuk jika sedang jatuh cinta.

Film bergenre drama remaja Matt & Mou akan tayang di bioskop pada 24 Januari 2019.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait