Cerita Angga Yunanda Mulai Rajin Melakukan Perawatan Wajah

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memulai menjadi artis pada usia 15 tahun hingga sekarang, Angga Yunanda mengalami beberapa perubahan dalam hidupnya. Mulai dari perubahan pemikiran, gaya berpakaian, hingga peduli merawat wajah.

“Saya merasakan dan menikmati perubahan demi perubahan dari awal menjadi artis baru sampai sekarang. Saat saya membintangi sinetron pertama saya Malu-Malu Kucing (2015), penampilan wajah dan gaya rambut zaman itu jauh berbeda dengan sekarang,” bilang Angga Yunanda saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com.

Selain mengubah gaya rambut, Angga Yunanda yang pada bulan Mei nanti genap berusia 19 tahun, akhir-akhir ini mulai rajin mendatangi klinik kecantikan untuk merawat wajah agar selalu sedap dipandang. “Dulu saya cuek yang namanya merawat wajah. Kalau sekarang harus teratur dan membiasakan diri,” jelas Angga Yunanda.

Saat hendak bepergian keluar rumah, Angga Yunanda juga tidak bisa sembarangan memakai pakaian. Dia harus memadupadankan warna dan model pakaian hingga sepatu yang dipakai agar tetap terlihat stylish. “Dulu kalau mau pergi asal-asalan mengambil pakaian di dalam lemari, sekarang saya sudah tahu busana yang kita kenakan mencerminkan imej orang tersebut,” beber Angga Yunanda.

Lama-kelamaan gaya bicara Angga Yunanda juga mulai berubah seiring bertambahnya usia. “Sudut pandang saya dalam mengambil keputusan berubah. Mulai berpikir serius untuk masa depan, pokoknya sekarang jauh lebih dewasa,” pungkas Angga Yunanda.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait