Serunya Gaya Belanja Kekinian dengan Banyak Cashback

Romauli Gultom | 31 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap keberadaan mal menjadi salah satu tantangan. Khususnya di era digital saat ini, masyarakat mengutamakan cara belanja baru yang praktis.

Menyadari akan hal ini, Lippo Malls yang saat ini telah mengelola lebih dari 70 mal yang berlokasi di 35 kota besar di Indonesia meluncurkan aplikasi “Styles”. Aplikasi ini diklaim memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengetahui informasi terkini baik informasi yang berkaitan dengan program belanja menarik seperti diskon atau cashback, kegiatan yang berlangsung di mal, bahkan tenant terbaru yang dimiliki mal dengan cara yang cukup mudah.

“Dengan aplikasi Styles, pengunjung dapat merasakan kemudahan dalam menjangkau 70 mal di Lippo Malls dalam satu aplikasi dengan sentuhan tangan,” ujar Lilies Surjono selaku Head of Marketing Lippo Malls Indonesia dalam media gathering di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Kamis (31/1)

Aplikasi ini memiliki beragam manfaat yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan sesuai dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yangsangat dinamis di era digital.

Pengguna aplikasi Styles dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, yakni dengancara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls mulai dari total transaksi kurang dari Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5 persen sampai 2,5 persen setiap bulan.

“Pengguna bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback. Kami juga berupaya untuk dapat touch customer kami dengan cara yang lebih personal sehingga kami mengetahui keinginan dan kebutuhan customer kami secara lebih spesifik,” jelasnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait