Produk Fashion Paling Banyak Digemari di Gelaran TM Vaganza

Romauli Gultom | 2 Februari 2019 | 15:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belanja kebutuhan rumah tangga hingga produk fashion pastinya menjadi pilihan yang banyak digemari kaum wanita. Tak heran, jika setiap mal banyak menghadirkan item fashion kekinian untuk menarik minat pengunjung.

Hal itu juga yang dilakukan mal di bilangan Jakarta Barat, Season City. Mal ini menghadirkan program Trade Mall Vaganza Season City untuk mengapresiasi konsumen yang telah setia berbelanja.

Pengundian program tersebut pun telah dilakukan dengan beragam hadiah menarik menanti, mulai dari handphone, motor, liburan ke Bali hingga satu unit mobil.

Ervianti, seorang ibu rumah tangga ini tidak menyangka menjadi pemenang utama dari program belanja ini. Dia berhasil membawa pulang satu unit mobil Toyota Calya.

“Saya memang suka belanja disitu, tapi apa benar saya yang menang,” ujarnya serasa tak percaya saat dihubungi secara langsung oleh panitia usai melakukan pengundian, akhir pekan lalu.

Ya, selama tiga tahun berturut-turut, Trade Trade Mall (TM) Seasons City memang menggelar program TM Vaganza. Adapun TM Vaganza ke-3 digelar mulai 1 Februari 2018 sampai dengan 24 Januari 2019.

General Manager Seasons City Mualim Wijoyo mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung yang telah memberikan loyalitasnya kepada TM Seasons City sebagai pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat.

Untuk periode ke-3 ini, lanjut Mualim, total hadiah yang diberikan mencapai lebih dari Rp 200 juta yang diundi sebanyak dua kali, hari ini dan sebelumnya pada 7 Juli 2018.

CEO TM Seasons City Bambang Setiobudi menambahkan, ini merupakan bentuk komitmen kami untuk membantu para pelaku UKM dalam mengembangkan bisnis di mall ini.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait