Jefri Nichol Merasa Lebih Ganteng Setelah Mandi

Altov Johar | 8 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol termasuk salah satu artis yang memperhatikan penampilannya. Rapi dan bersih menjadi resep Jefri agar selalu percaya diri. Apalagi setelah mandi, Jefri merasa lebih ganteng namun bukan sok tampan.

"Abis mandi sih, gue ngerasa wangi dan fresh, dan gue merasa ganteng pas abis mandi. Tapi jangan sok ganteng," kata Jefri Nichol di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Dikatakan Jefri Nichol, banyak yang menyebutnya demikian. Terutama orang-orang di sekitarnya, yang memuji kerapihan dan wanginya Jefri. "Banyak sih yang bilang. Ya pasti orang-orang dari tempat kerja gue yang paling sering bilang, wah rapi banget lu, wangi banget," imbuhnya.

Jefri menambahkan, sebanyak apapun orang yang dihadapi, dirinya tetap percaya diri saat berpenampilan rapi dan wangi. Semisal ketika meet and greet bersama para fans, yang jumlahnya sangat banyak.

"Kalau gue merasa enggak pede atau merasa kayak wangi enggak ya, gue suka enggak pede hadepin mereka. Tapi kalau gue sudah wangi, fresh, mau sebanyak apapun fans nyamperin gue bakal temuin," pungkas Jefri Nichol.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait