M-Town Skybridge Bakal Jadi Spot yang Instagrammable

Romauli Gultom | 15 April 2019 | 15:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya tempat wisata, masyarakat khususnya yang tinggal di kawasan Serpong, Tangerang kini memiliki destinasi wisata baru yang bisa menjadi spot instagrammable bersama rekan dan keluarga.

Kehadiran jembatan penyebrangan yang dinamakan M-Town Skybridge ini didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dengan panjang jembatan 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran sehingga memberikan akses cahaya, sirkulasi udara, serta view ke luar yang maksimal namun tetap terlindung dari cuaca panas atau hujan.

Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town dan juga pengunjung Summarecon Mall Serpong bahkan masyarakat sekitar karena disediakannya CCTV serta penjagaan security.

“Pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang,” kata Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, belum lama ini.

Diakui Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong, kehadiran jembatan penyebrangan ini tentunya akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis. Sehingga nantinya membantu tumbuhnya kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap.

Apalagi keberadaan SMS, menurutnya, sudah terbukti menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja favorit masyarakat Tangerang karena keragaman tenant dan hadirnya area Downtown Walk dengan berbagai hiburan menarik.

“Harapan kami para pengguna juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan bijak. Serta dapat menjadi spot untuk berswafoto yang seru," ujar Willy.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait