Promo Pemilu 2019, Saatnya Makan dan Belanja dapat Cashback 80 Persen

Romauli Gultom | 15 April 2019 | 17:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (17/4) waktunya telah tiba bagi kita rakyat Indonesia untuk menentukan pilihan pemimpin Tanah Air tercinta. 

Usai mencoblos, jangan di rumah saja, ayo berbelanja dan makan di toko serta restoran favorit karena akan ada "cashback" 80 persen hingga Rp 40 ribu.

Mendukung momen spesial tersebut, Cashbac mengadakan promo #JajanSerentak2019. Caranya dengan meng-input voucher code ‘VOTECASHBAC’ pada saat bertransaksi , dan hanya bisa dilakukan 1 kali per user hanya pada tanggal 17 April 2019 saja. 

Tidak hanya itu, dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi menggunakan kartu kredit untuk pertama kali.

Ada puluhan ribu outlet yang berpartisipasi mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait