Jalani Ramadhan Pertama dengan Bebi Silvana, Opick Mengaku Spesial

Supriyanto | 13 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick Tombo Ati menjalani puasa pertama bersama Bebi Silvana, istri yang baru dinikahi pada November 2018 lalu. Opick mengaku spesial karena Bebi selalu memberi dukungan dan pintar memasak.

"Alhamdulillah spesial. Masakan, dia pinter masak. Dia masakannya enak, alhamdulillah. Saya mah sederhana, apa aja saya makan," ungkap Opick di kediamannya, kawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (12/5).

Tak hanya itu, Opick dan Bebi Selvina juga kompak melakukan kegiatan keagamaan bersama. Terlebih, rumah Opick, yang diberi nama Rumah Umat Tombo Ati dan dijadikan tempat menyimpan rambut suci Nabi Muhammad SAW, sering kedatangan peziarah dari berbagai negara.

Melihat kesibukan Opick, Bebi Silvana pun tidak kaget bahkan ia sering menjamu peziarah tersebut, salah satunya menyediakan hidangan untuk buka puasa.

"Salawatan, baca Alquran, hafalan, kita di sini konsentrasi banyak ke ziarah orang pada datang dari Malaysia, dari Singapura, Cirebon, Madura, Jawa Timur," tutur Opick.

Enam bulan berjalan, Bebi Silvana juga sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Saat ditanya langsung soal kabar kehamilannya, Bebi Silvana hanya tersenyum memohon doa.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait