Kerusuhan 22 Mei di Jakarta, Program Midnight Sale Ditunda

Panditio Rayendra | 27 Mei 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan ulang tahun kota Jakarta yang berbareng dengan Lebaran dan libur tahun ajaran baru, program midnight sale digelar di sejumlah mal. Program midnight sale dihelat mulai bulan ini. Sayangnya, pada 21 dan 22 Mei kemarin, aksi damai di depan gedung Bawaslu Jakarta berakhir rusuh. Tak hanya membakar ban, melemparkan batu dan bom molotov, para perusuh menjarah sejumlah toko kelontong.

Akibatnya, sejumlah gerai di mal-mal yang berlokasi di bilangan M.H. Thamrin Jakarta tutup. Dampaknya tak main-main. Kabarnya, pusat perbelanjaan Grand Indonesia Jakarta menjadwal ulang program midnight sale.

"Semula kami jadwalkan pada tanggal 24 dan 25 Mei 2019. Dengan ini kami informasikan bahwa Midnight Sale Grand Indonesia diundur menjadi tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019," terang PR Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Selama ini, program midnight sale selalu dinantikan publik. "Pasalnya, program itu memberikan penawaran diskon sampai dengan 70 persen di lebih dari 200 tenantyang berpartisipasi. Tak hanya diskon, kami menghibur pengunjung dengan penampilan musik dari Adhitia Sofyan, Laid This Nite, My Own Music, dan DJ performance sampai larut malam," imbuh Dinia Widodo.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait