Berbagi Kebaikan Ramadhan, Mister Aladin Ajak Anak-Anak Main di Kidzania

Romauli Gultom | 27 Mei 2019 | 14:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan dengan orang sekitar khususnya anak-anak. 

Hal itu yang dilakukan Mister Aladin menjadi “Teman Main” bagi 50 anak dari Taman Asuhan Aisyiyah untuk bermain sambil belajar di KidZania Jakarta. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu anak-anak Indonesia menjadi lebih cerdas, bahagia, dan menentukan cita-cita mereka sejak dini.

Melalui Instagram, Mister Aladin mengajak orang-orang mengunggah potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dengan tagar #pokealadin yang merupakan kegiatan CSR.

Kegiatan Potret Kebaikan ini berlangsung sejak 22 Mei-18 Juni 2019 mendatang ini juga direalisasikan dengan kegiatan offline, yaitu “Kebaikan Ramadan”.

Melalui kompetisi ini, mengajak followers berbagi potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dan menceritakan maksud dari potret tersebut.
 
“Kami senang bisa mendukung program CSR Mister Aladin kali ini. Di KidZania, anak-anak mendapat pengalaman real bekerja layaknya orang dewasa. Mereka bisa jadi dokter, polisi, pilot, dan lain-lain. Profesi yang selama ini hanya mereka lihat di TV bisa mereka praktikkan langsung,” kata Lindung Artha Marhendra, Chief Operation Officer of KidZania Jakarta.
 
Selain berbagi, bulan Ramadan juga identik dengan persiapan liburan maupun mudik. Pendapatan Mister Aladin di bulan Ramadan tahun ini juga mengalami peningkatan dibanding tahun lalu, yaitu sebesar dua kali lipat. Hal ini didukung oleh peluncuran fitur Kereta Api di Mister Aladin sejak Mei 2018. Destinasi yang menjadi favorit para konsumen antara lain adalah Bandung, Cirebon, Purwokerto, Tegal, Semarang, Solo, dan Surabaya.
 
“Tahun ini kami memberikan promo yang lebih beragam, antara lain diskon reguler hingga Rp1,8 juta, promo Early Bird untuk periode menginap selama libur Lebaran, dan promo Last-Minute Booking yang membuat konsumen berhemat hingga 40% untuk menginap di hotel mana pun,” tambah Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait