Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit-TabloidBintang Kunjungi Kantor TransJakarta

Infomercial | 29 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kantor TransJakarta, Cawang, Jakarta Timur, jadi tuan rumah Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit. Acara yang diselenggarakan di bulan Ramadan tepatnya pada 23 Mei ini, mengusung tema "Selalu Sehat dan Bahagia di Bulan Puasa" 

Sekitar pukul 14.00, para peserta menuju ruang Auditorium Gedung TransJakarta, kantor TransJakarta. Sembari menunggu acara dimulai, beberapa peserta yang tidak menjalankan ibadah Puasa,  mengikuti cek  kesehatan gratis dari Sido Muncul. Ada juga yang mampir di stand Sido Muncul Sari Kunyit. Tak hanya, menjajakan produk Sido Muncul Sari Kunyit, stand ini juga menghadirkan beragam produk dari Sido Muncul seperti Tolak Angin, Sari Kulit Manggis, Sari Daun Sirsak dll.

Beberapa saat kemudian, para peserta memenuhi ruangan serbaguna. Acara dimulai dengan sambutan dari Wakil Panitia Ramadan TransJakarta, Gusti. Dilanjutkan dengan acara Talkshow oleh  
Teguh Eko Priyantanto,  penggiat public speaking dan penulis buku ini mengajak para peserta bermain beberapa games. Lewat permainan melatih konsentrasi, Teguh mengenalkan ciri-ciri orang sehat dan bahagia. "Kalau kita bisa menjalani hidup teratur dan menjaga pola makan maka hidup kita akan  selalu sehat dan bahagia. Sabar dan selalu bersyukur adalah cara kita untuk hidup bahagia,” ucap Teguh. 

Usai acara Talkshow, dilanjut dengan presentasi produk oleh Product Manager PT Sido Muncul, Boejoeng Mulia. Boejoeng memaparkan manfaat kunyit bagi kesehatan lambung terutama bagi para pekerja yang tetap aktif di bulan puasa. Kesibukan pekerjaan dan buka puasa dengan langsung menyantap gorengan, minuman dingin,  makanan bersantan dan makanan pedas bisa memicu gangguan pada lambung atau sakit maag.

"Mencegah dan mengatasi sakit maag bisa dilakukan dengan pola hidup sehat dan menjauhi faktor penyebab sakit maag seperti konsumsi makan pedas dan asam. Selain itu, bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi kunyit untuk melindungi lapisan lambung," Boejoeng juga menambahkan Sari Kunyit terbuat dari bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi.


Di akhir acara, karyawan TransJakarta yang beruntung mendapatkan door prize menarik dari Sido Muncul dan Tabloidbintang.com.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait