Bekerja Sama dengan Kanye West, Adidas Hadirkan 2 Yeezy Boost Warna Cerah

TEMPO | 12 Juni 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja sama dengan rapper Kanye West, perusahaan sepatu Adidas mengeluarkan dua jenis Yeezy Boost terbarunya, Yeezy Boost 350 V2 Synth RF dan Yeezy Boost 350 V2 Synth.

Kedua jenis Adidas terbaru ini, tak seperti Yeezy Boost pada umumnya yang memiliki warna gelap alias hitam, hadir dengan warna yang tergolong cerah. Memadukan warna coklat muda dan merah muda pada permukaan sepatu, jahitan yang menghubungkan seluruh bagian pun diberi aksen warna abu-abu tua. Pada bagian luar sol sepatu, pilihan warnanya ialah merah muda yang lebih gelap layaknya permen karet.

Sepatu Yeezy Boost 350 V2 Synth RF dan Yeezy Boost 350 V2 Synth, dari segi spesifikasi, memiliki bagian upper dengan material Primeknit. Dikreasikan khusus dengan sulam reflektif. Elemen stripe pada sisi monofilament juga dianyam pada bagian atas. Begitu pula dengan benang-benang yang reflektif pada tali sepatu.

Untuk midsole sepatu dihadirkan bersama teknologi Boost yang inovatif dari Adidas. Seperti yang disampaikan melalui keterangan pers yang diterima Tempo pada 12 Juni 2019, ini akan memberikan bantalan responsif dan pengembalian energi bagi para pengguna.

Kedua sepatu ini akan mulai beredar sejak tanggal 20 Juni 2019. Karena merupakan sepatu khusus kawasan pula, para pecinta sepatu hanya akan menemui dua jenis Yeezy Boost di negara-negara Timur Tengah, Asia Pasifik dan Afrika. Jadi, tertarikkah Anda untuk membelinya?

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait