Ruth Sahanaya Berharap Anaknya Punya Pasangan Seiman

Supriyanto | 18 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emanuella Waworuntu putus dengan kekasih, Abdurrahman Arif alias Adul setelah bertahun-tahun pacaran beda agama. Soal kabar putrinya putus, Ruth Sahanaya tidak mau banyak berkomentar.

Namun, sebagai ibu kandung Ruth Sahanaya mengaku selalu berdoa agar Nadine Waworuntu memiliki pendamping yang juga seiman.

"Kalau kita sebagai orang tua sih biasanya mengharapkan untuk seiman ya semua. Di mana-mana orangtua maunya gitukan ya. Supaya lebih mudah dalam segala sesuatunya ya," ungkap Ruth Sahanaya usai jumoa pers D'Star di Studio Emtek City,  Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6).

Ruth menyebutkan memiliki pasangan seiman akan lebih mudah. Pasalnya sama-sama memiliki keyakinan yang sama.

"Dalam mendidik anak, dalam segala sesuatunya jauh lebih mudah kalau kita satu iman. Gitu aja sih sebenarnya," terang Futh Sahanaya.

Lebih lanjut, istri dari Jeffry Waworuntu itu juga telah memberikan nasihat kepada anak-anaknya dalam urusan menjalin hubungan asmara.

"Kalau saya melihat anak-anak dari awal udah dapat pasangan yang berbeda agamanya saya cuma mengingatkan aja," kata Ruth Sahanaya.

"Harus dipikirkan dari sekarang gitu karena nanti takutnya kalau sudah jauh melangkah mereka sudah tambah lama, udah tambah dekat tambah susah untuk mengambil sikap," pungkas Ruth Sahanaya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait