Beda-beda, Ini Bakat 3 Anak Donna Agnesia

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari hasil pernikahannya dengan Darius Sinathrya, Donna Agnesia memiliki 3 orang anak. Masing - masing bernama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (lahir tahun 2007), Diego Andres Sinathrya (2009) dan Quinesha Sabrina Sinatriya (2011).

Diungkapkan Donna Agnesia, ketiga anaknya memiliki bakat berbeda-beda meskipun ada juga kesamaannya karena sama-sama menyukai dunia musik.

"Kalau Lionel dia suka bola, gambar, sama drum. Sabrina gymnastic, dia kemarin sempat berangkat ke Bangkok dan dapat empat emas. Sabrina juga main piano sama drum. Kalau Diego main bola sama drum," ungkap Donna Agnesia saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Sebagai ibu, Donna Agnesia tidak mau memaksakan anaknya harus menyukai bidang tertentu. Dia ingin anak-anaknya tumbuh dan berkembang sesuai passion masing-masing. Tugas Donna Agnesia cuma berusaha memfasilitasi bakat dan potensi ketiga anaknya.

"Pada intinya kami kepengin anak-anak berkembang. Kadang kita eksplor apa sih yang mereka inginkan, talent apa yang mereka punya. Aku sama Darius menggali, anak-anak punya bakat apa di bidang olahraga. Tapi harus ada seninya juga kayak di seni musik, seni gambar, menari, biar otak sama fisiknya seimbang," papar Donna Agnesia.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait