Donna Agnesia Akui Jadi Agen Asuransi

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia lebih memilih pekerjaan yang fleksibel dari sisi waktu. Selain bekerja di dunia hiburan, dia juga tertarik untuk menjadi agen asuransi karena pengaturan waktu yang mudah dan pendapatan yang cukup besar.

"Saya tidak mau mengambil terlalu banyak job dan lebih fokus job di Jakarta. Menjadi agen asuransi juga waktu dan tempat kerjanya sangat fleksibel sehingga kita memiliki banyak waktu buat keluarga," kata Donna Agnesia di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Donna Agnesia memiliki keyakinan bahwa asuransi sangat dibutuhkan masyarakat. Selain masalah kesehatan yang terbilang mahal, biaya pendidikan anak juga terus meroket dari tahun ke tahun.

"Penyakit, kecelakaan, dan kematian adalah hal-hal yang tidak terduga dan tidak bisa dihindari. begitu juga dengan biaya pendidikan anak. Oleh karena itu sangat penting bagi keluarga Indonesia untuk memiliki asuransi sejak dini," papar Donna Agnesia.

Donna Agnesia mengaku bahwa dirinya memilih salah satu produk asuransi untuk merencanakan pendidikan anak-anaknya dengan baik. Dia tidak ingin ketiga anaknya yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya tidak bisa mengenyam pendidikan berkualitas hanya karena terkendala masalah finansial.

"Dengan memiliki asuransi sejak dini, kita akan tenang di masa depan. Terlebih karena preminya terjangkau pada saat usia masih muda dan masih produktif," papar Donna Agnesia.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait