Kolaborasi The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan Waterbom PIK

Infomercial | 25 Juni 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan biasanya dihabiskan bersama orang-orang terkasih dan The Sultan Hotel &  Residence Jakarta menawarkan paket akhir pekan yang menyenangkan dan penuh keceriaan bagi seluruh anggota keluarga. Paket kamar khusus akhir pekan tersedia mulai dari Rp1.000.000 nett per kamar per malam untuk Kamar Deluxe. Paket ini sudah termasuk akomodasi bintang lima dan sarapan di Lagoon Cafe untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah enam tahun. Diskon 20 persen untuk makanan saat bersantap di Lagoon Cafe juga untuk makan siang atau makan malam, juga kemungkinan untuk waktu check in lebih awal dan check out lebih lambat.

Dengan fitur terbaru yang ditawarkan hotel, para tamu memiliki kebebasan untuk menjelajahi dunia melalui Internet sambil bersantai di kamar mereka atau di tempat lain di
area hotel menggunakan akses Wi-Fi gratis. Ketika belanja akhir pekan diperlukan, layanan antar-jemput bis dalam kota gratis ke Senayan City pun tersedia.

Paket menarik ini tersedia untuk masa inap dari hari Jumat hingga Minggu, termasuk hari libur nasional. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membuat reservasi, tamu dapat
menghubungi (62 21) 5703600 atau e-mail ke reservasi@sultanjakarta.com.

Untuk menambahkan lebih banyak kesenangan bagi tamu setianya, The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerja sama dengan Waterbom PIK. Melalui kolaborasi ini, semua tamu hotel berhak atas harga special Rp100.000 rupiah saja per orang jika mengunjungi Waterbom PIK setiap harinya – tidak hanya saat akhir pekan. Harga yang sangat miring ini pun tidak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak, namun lintas usia.

Agar kerja sama yang saling menguntungkan ini dapat terpublikasi dengan baik The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengadakan acara media gathering pada tanggal 22 – 23 Juni 2019 dengan tema “Funtastic Weekend Race”. Acara berlangsung seru di mana kedua tempat tersohor di Jakarta ini memberikan permainan-permainan yang tidak hanya untuk menunjukkan fasilitas, memperkenalkan area mereka masing-masing secara lebih detail namun juga mempererat tali silahturahmi antar media. Berkisar 30 media hadir untuk memeriahkan acara ini. Media juga tak hanya bermain di area outdoor dan kolam renang namun juga merasakan hangatnya menginap di hotel legendaris The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait