Lebih Tua 6 Tahun dari Suami, Ini Perawatan Kecantikan Ala Donna Agnesia

Panditio Rayendra | 30 Juni 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia buka kartu soal perawatan kecantikan yang dijalaninya. Diakui Donna Agnesia, memiliki suami yang berusia 6 tahun lebih muda memotivasinya untuk tetap tampil cantik dan segar.

"Perawatannya lebih ekstra karena saya lebih tua 6 tahun daripada Darius Sinathrya, lain ceritanya jika laki-laki yang lebih tua. Saya merasa perlu menjalani perawatan estetika. Teknologi memungkinkan perawatan menggunakan mesin atau jarum suntik tanpa operasi," beber Donna Agnesia kepada tabloidbintang.com.

Donna Agnesia menambahkan, Darius Sinathrya sebenarnya tak masalah jika istri menjalani perawatan kecantikan dengan metode apa pun. Yang penting hasilnya natural, tidak mengubah wajah asli dan tetap menjadi Donna Agnesia yang selama ini dikenal Darius.

Itu sebabnya saat menjalani perawatan, Donna Agnesia sangat detail menanyakan informasi terkait metode, bahan baku yang digunakan, berapa lama proses, hingga efek samping. Bagi Donna Agnesia, lebih baik ribet di depan ketimbang menyesal di belakang.

"Saya bilang kepada dokter, ‘Dok, saya ingin perawatan tapi tolong hasilnya yang alami.’ Selama ini, saya menjalani perawatan ultherapy dipandu dokter Olivia Ong dari Jakarta Aesthetic Clinic. Selesai treatment saya tidak langsung tirus. Tidak apa-apa, yang penting hasilnya alami dan memang butuh proses, kan?" ungkap Donna Agnesia yang sudah menjalani 3 kali perawatan ultherapy. Donna Agnesia menjalani perawatan ini sejak 2017.

Donna Agnesia berbagi pengalaman ini dalam peluncuran kampanye Serendipity Journey bersama Merz Aesthetics di Jakarta, pekan ini. Ia mengingatkan, wajar jika perempuan ingin cantik dan awet muda. Bagi mereka, ini bagian dari upaya membahagiakan suami. Senada dengan Donna Agnesia, Aesthetic and Anti-Aging Doctor and Founder of Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), dr. Olivia Ong mengingatkan, mau cantik boleh tapi harus memperhatikan karakter wajah. Jangan terobesi mematuhi standar kecantikan orang lain.

Olivia Ong menyebut setiap wanita punya keunikan, kekuatan, dan kelemahan. "Kami membantu merawat kelemahan itu dan mengubahnya jadi potensi. Sehingga tiap perempuan termotivasi menemukan jati diri yang utuh. Bagaimanapun bentuk awal wajahnya, semua orang bisa terlihat enak dipandang dari luar. Para dokter semestinya bekerja detail pada setiap struktur wajah. Metode perawatan ultherapy, botoks, dan filler dengan urutan serta dosis yang pas akan membuahkan hasil yang indah," ujarnya.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait