Iqbaal Ramadhan Mengaku Kopi Latte Minuman Favoritnya

Supriyanto | 9 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan mengaku sudah lama jadi penggemar kopi bahkan saat berada di Amerika Serikat untuk kuliah, pemain film Dilan 1990 itu rutin minum kopi.

 

Dari sekian banyak jenis kopi, Iqbaal Ramadhan memilih latte menjadi kopi favorit. Menurutnya, kopi latte sesuai dengan seleranya.

 

"Awalnya coba latte dan sampai sekarang suka latte, karena latte tuh kayak enggak salah gitu loh," ujar Iqbaal Ramadhan di peluncuran Caffino di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

"Apalagi kalau bingung mau pesen apa jadi yaudah pilih latte aja, kalau di luar itu saya juga suka capucino," tambah Iqbaal Ramadhan.

Gara-gara kegemarannya minum kopi, Iqbaal Ramadhan didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk kopi instan, Caffino. Menurut perwakilan Caffino, Iqbal mewakili anak muda jaman sekarang.

Meski belakangan banyak minuman berbagai rasa menurut Iqbaal, kopi jadi minuman yang wajib ada untuk menemani aktivitasnya seharian.

"Kopi jadi kayak minuman sehari-hari saya nggak mau bilang saya bergantung pada kopi, tapi kalau hari tanpa kopi itu jadi kayak nggak tau deh," pungkas Iqbal Ramadhan.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait