Syamsir Alam - Bunga Jelita Ungkap Persiapan Pernikahan yang Bikin Pusing

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syamsir Alam dan Bunga Jelita akan melangsungkan pernikahan di awal tahun depan. Pernikahan mereka bakal digelar di ruang terbuka supaya lebih dekat dengan alam.

Saat ditemui di sela hunting cincin perkawinan di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Jumat (26/7), Bunga Jelita dan Syamsir Alam mengungkapkan hal yang cukup sulit dalam mempersiapkan pernikahan. Menurut keduanya, yang cukup membuat pusing kepala adalah mencari tempat pernikahan.

"Saya sih enggak pusing karena aku enggak ngurusin sama sekali. Bunga yang pusing," tutur Syamsir Alam di hadapan awak media.

"Aku sih yang pusing. Tiap hari aku mainin HP lihat venue yang bagus, aku lihat reviewnya seperti apa. Aku juga lihat dari dekor, katering, dan lain-lain. Pokoknya aku cari semaksimal mungkin yang aku mau," timpal Bunga Jelita.

Tempat dan lokasi pernikahan cukup membuat sulit bagi mereka karena Syamsir Alam dan Bunga Jelita sudah mematok mau menikah di Jakarta dengan konsep outdoor dan modern.

"(Venue) Masih proses. Kemarin kami sempat deal mau ketemu (sama pihak venue) tapi waktunya belum ketemu. Insya Allah minggu depan kita fix dapat venuenya," kata Bunga Jelita.

"Kesulitan, Jakarta itu kan kota lebih ke gedung-gedung gitu. Aku cari di website dan memang jarang. Sekalinya ketemu lebih mengusung tradisional. Tapi aku juga cari rekomen dari teman-teman aku sih," lanjut Bunga Jelita.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait