Pilih Serum Wajah Terbaik, Tiga Rekomendasi Ini Bisa Menjadi Pilihan

Infomercial | 9 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu produk perawatan wajah penting adalah serum, yang sebenarnya memiliki fungsi ekstra untuk kesehatan kulit. Biasanya komponennya terbuat dari partikel-pertikel yang lebih kecil hingga kandungannya bisa lebih cepat terserap ke dalam kulit.

Dalam pemilihan serum, kata dr. Dhini Indah Nugriaty, B.Med.Sc, SpKK, sebaiknya pilih yang sesuai dengan kondisi kulit wajah masing-masing agar hasilnya baik seperti yang kita inginkan.

Ia menyarankan agar kita bisa memperhatikan perubahan yang terjadi pada wajah, paling tidak setelah menggunakan serum secara rutin selama 1 bulan.

"Karena setiap orang memiliki kondisi wajah yang berbeda, hasil yang didapat pun tidak akan sama. Pastikan untuk menambahkan serum wajah dalam setiap saat pagi dan malam hari," ujarnya.

Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan serum wajah, berikut tiga rekomendasi yang bisa menjadi pilihan.

1. MS Glow Luminous Serum

Luminous Glowing Serum merupakan konsentrat yamg memaksimalkan manfaat dari krim pagi atau malam yang kita gunakan. Kandungan nano white di dalamnya, dapat membantu mempenetrasi serum dan mengunci kulit sehingga menghambat melanin yang menjadi penyebab utama kekusaman.

Selain itu terdapat pula chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, flek pada kulit. Tidak heran bila penggunaan Luminous Glowing Serum juga membantu mencerahkan kulit lebih cepat hingga 10 kali lipat.

2. Just Herbs Elixir Facial Serum

Produk ini memiliki nama panjang Just Herbs Gotukola Indian Ginseng Rejuvenating Beauty Elixir Facial Serum atau seringnya disebut Just Herbs Elixir Serum. Sesuai namanya, produk ini berbahan dasar herbal-herbal yang tumbuh di India, dengan kombinasi dengan face rosehip dan safflower oil.

Bahan-bahan ini kaya akan kandungan vitamin AC, C & E sama hal nya dengan claim serum vitamin C. Produk ini juga menawarkan hasil akhir natural glowing skin dan dapat digunakan sebagai serum anti aging, yang bisa mengatasi peradangan kulit yang disebabkan oleh jerawat dan paparan radikal bebas.

3. Clarins Double Serum Age Concentrate

Salah satu serum dari Clarins ini memiliki 20 kandungan aktif dari tumbuh-tumbuhan super seperti kunyit, oats, dan kiwi.

Ada dua bagian botol serum, di mana satu bagian berisi ekstrak yang berbahan dasar minyak dan satu bagian lagi berisi ekstrak yang bekerja lebih baik dalam bahan dasar air. Dengan demikian, keduanya dirancang terpisah untuk memaksimalkan hasil.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait