Ini Nama Pemenang MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019

Supriyanto | 15 Agustus 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati serangkaian penilaian, MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019 mengumumkan para pemenang pada Kamis (15/8) di CGV FX Senayan, Jakarta Selatan. 

Dari 83 peserta yang masuk dari seluruh Indonesia, penyelenggara menyaring 10 yang kemudian ditentukan menjadi juara. 

MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019 merupakan ajang kontes modifikasi jok menggunakan bahan-bahan kulit sintetis dari MBtech. Teknis kompetisi tersebut dikirim secara online ke MBtech.

Edi Pamungkas, selaku Manajer Digital creatif division MBtech mengatakan, tiap tahunnya acara Riding With Style Awards selalu mendaoat respon positif. Bahkan jumlah peserta makin bertambah 

"2016 kita adakan antusiasmenya tinggi. Sebagian besar peserta mengaku tidak menang tidak apa-apa. Mereka ikut meramaikan, hasil karya modifikasi ditonton banyak orang itu sudah membuat mereka bangga," ungkap Edi Pamungkas di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Edi menambahkan, selaku penyelenggara pihaknya mengalami kesulitan dalam hal penjurian lantaran karya modifikasi jok sangat kreatif dan inovatif. Meski demikian, dewan juri menilai dari tingkat kesulitan.

"Setiap tahun punya tema berbeda. Tahun ini lebih ke mekanik, jadi joknha ada suspensi. Saya tanya, mereka proses pembuatan itu membutuhkan waktu setahun. Yang kami lihat adalah tingkat kesulitan dalam membuat," pungkas Edi Pamungkas.

Para pemenang yabg terpilih berhak mendapat hadiah bernilai puluhan juta rupiah, tropi dan juga plakat. Juara 1 menerima Rp 25 juta, juara 2 mendapatkan hadiah Rp 5 juta, sedangkan urutan  3 membawa pulang uang Rp 3 juta. 

Sementara urutan 4 – 10  masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.


Berikut nama pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019:

Juara 1
#073 Derrya Khansa asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat dengan konsep Generation Bionic.
Jok motor Yamaha NMAX

Juara 2
#083 A. Faisal Saputra asal Bekasi, Jawa Barat dengan konsep Megatron.
Jok motor New PCX

Juara 3
#062 Ahmad Syarifuddin asal Purbalingga, Jawa Timur dengan konsep Robo Racing.
Jok motor Aerox.

 

(pri / gur)


 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait