Serunya Ada Lomba Bakiak Hingga Balap Karung di Mal Ini

Romauli | 17 Agustus 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-74, sejumlah mal ikut serta memeriahkan pesta kemerdekaan dengan menggelar lomba dan beragam kegiatan menarik lainnya.

Tak ketinggalan, anda yang gemar selfie jangan lewatkan dekorasi dengan nuansa tempoe doeloe ditambah dengan sentuhan warna yang modern mulai dari pintu masuk, panggung utama, dan beberapa selfie corner. 

Sederet mal di bawah naungan Lippo Malls Indonesia juga turut menyemarakkan perayaan HUT RI dengan menyelenggarakan ‘Pesta Toedjoeh Belasan’ dengan menghadirkan bermacam-macam kompetisi 17-an yang dikemas dengan cara permainan yang lebih modern.

Diantaranya ada lomba menghias topeng, lomba menghias trolley, lomba parkir trolley, lomba tari daerah se-Jabodetabek, lomba menyanyi lagu daerah, lomba modelling, lomba ballet anak, lomba makan donat tanpa menggunakan tangan, lomba makan pudding dengan sedotan, lomba memindahkan bola dengan sumpit.

"Lebih seru lagi, ada lomba bakiak, lomba balap karung dan makan kerupuk, lomba memakai baju daerah, hingga lomba mengambil koin di melon," ujar Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia.

Ia menambahkan, melalui pesta kemerdekaan yang mengusung tema Atjara Rakjat ini bertujuan untuk mengenalkan masyarakat bahwa ada banyak permainan yang dikemas modern.

Selain lomba, ada berbagai macam aktivitas dan kegiatan menarik juga dihadirkan untuk menghibur serta menemani para pengunjung setia Lippo Malls seperti festival bakso dan mie di Lippo Mall Puri pada tanggal 13-18 Agustus 2019, festival kopiku kopimu by Catchup Fest, Indonesia Plus Size Festival 2019 pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019, Urban Heritage by Weekend Market pada tanggal 22 Agustus hingga 1 September 2019 yang diselenggarakan di Pluit Village. 

Tak hanya itu, jangan lewatkan penampilan Brisia Jodie di Pluit Village pada tanggal 17 Agustus 2019, Meet and Greet Gempi dan Gisela, serta The Angel Percussion yang akan tampil pada tanggal 24 Agustus 2019. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait