Rayakan Kurban, MS Glow Bagikan Sapi Kurban ke Malang, Surabaya, dan Bandung

Infomercial | 17 Agustus 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MS Glow Clinic berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha yang jatuh pada 11 agustus 2019 lalu dengan penyembelihan hewan Kurban.

Di bandung, MS Glow Clinic bekerjasama dengan ER8 Foundation dengan founder Eka Ramdani (mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia). Untuk daerah Malang dan Surabaya bekerjasama dengan masjid daerah sekitar.

Shandy Purnamasari, selaku founder MS Glow Beauty, mengatakan “Kami melihat ada banyak masyarakat di sekitar lingkungan kita yang masih kekurangan dan membutuhkan uluran tangan".

Shandy melanjutkan, "Sebetulnya program Charity di MS Glow ini tidak dilakukan hanya pada hari Idul Adha saja tetapi kita mempunyai program MS Glow Berbagi. Charity merupakan agenda rutin MS Glow yang dilaksanakan tiap bulan mulai dari rutin bantuan pada panti asuhan, pemberian fasilitas komputer anak yatim, pembangunan masjid dan masih banyak lagi".

Tahun ini MS Glow menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang disebar di beberapa kota yang terdapat MS Glow Clinic, yaitu 5 ekor sapi di Malang, 3 ekor kambing dan 1 ekor sapi di Surabaya, serta 1 ekor sapi di Bandung. 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait