Jakarta Aquarium Meraih Penghargaan Pelaksanaan Sarana Hubungan Industrial dan Kesejahteraan Pekerja 2019

Redaksi | 22 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jakarta Akuarium dengan bangga mengumumkan sebagai pemenang dan menerima penghargaan Pelaksanaan Sarana Hubungan Industrial dan Kesejahteraan Pekerja pada tanggal 17 Agustus 2019 di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat bertepatan pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 yang diselenggarakan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Barat. 

Penetapan Penghargaan Pelaksanaan Sarana Hubungan Industrial dan Kesejahteraan Pekerja ditingkat wilayah Jakarta Barat pada lomba yang diikuti banyak perusahaan dalam skala besar dan kecil didasari beberapa pertimbangan, diantaranya penyelenggaraan kesejahteraan dan fasilitas terhadap tenaga kerja, juga pengaturan hubungan industrial yang baik antara perusahaan dengan tenaga kerja. 

"Penghargaan yang kami terima ini akan menjadi motivasi ke depannya untuk lebih menjaga hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan untuk menjamin kelangsungan usaha, pertumbuhan dan perkembangan perusahaan, termasuk kesejahteraan pekerja”, ujar Will Owens selaku Director Jakarta Aquarium. 

Jakarta Aquarium yang terletak di  pusat perbelanjaan area Jakarta Barat, Mall Neo Soho Floor LGM-LG, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 Jakarta 11470, merupakan sebuah wahana rekreasi keluarga sekaligus pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia persembahan Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan Aquaria KLCC Malaysia. Jakarta Aquarium menghadirkan konsep berlibur di alam yang menampilkan kekayaan alam bawah laut Indonesia yang penuh dengan warna, keindahan dan sekaligus misteri yang akan membuat Anda serasa sedang berpetualang. 
Jakarta Aquarium dikenal sebagai spesialis hewan di bawah air dan terkenal karena habitatnya, yang membuat pengunjung merasa seperti telah melangkah ke benua lain. Memiliki luas 7.200 m2 dengan 3598 hewan dan 354 spesies.

Dengan tagline Explore. Engage. Grow, misi kami Jakarta Aquarium adalah memberikan yang terbaik untuk pelestarian, konservasi dan edutainment untuk semua umur. Kita semua memiliki tanggung jawab menyelamatkan planet kita. Fokus kami adalah meminta semua pengunjung untuk mengeksplorasi kekayaan keanekaragaman dan budaya yang kami tawarkan. Untuk terlibat dengan Guest Service Agent kami dan mempelajari lebih lanjut tentang spesies kami dan peran yang mereka mainkan dalam melestarikan planet kita. Kami bertujuan untuk mengilhami para pengunjung untuk memanfaatkan pembelajaran ini, dalam membantu menumbuhkan pengetahuan kita, dan planet yang kita huni. Jika kita semua membuat satu perubahan dalam kehidupan kita sehari-hari dalam melindungi planet kita, kita dapat membuat perbedaan besar.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait