Raih Manfaat Kesehatan Hingga Travelling dengan Belanja di Aplikasi

Romauli Gultom | 27 Agustus 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring berkembangnya teknologi digital, kegiatan belanja pun kini dimudahkan. Tidak hanya mencari penawaran spesial, kini konsumen bisa mendapatkan manfaat mulai dari kerja sama dalam bidang kesehatan hingga travelling ke destinasi wisata impian.

Menjawab kebutuhan tersebut, aplikasi Styles yang dirancang Lippo Malls menawarkan beragam manfaat untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja diseluruh mal yang dikelolanya, juga berbagai keuntungan bagi member Styles.

Aplikasi ini terus menyempurnakan fitur-fitur untuk menarik pengunjung mengunduh aplikasi ini. Setelah sebelumnya memiliki 16 fitur, kali ini Styles meluncurkan dua fitur terbarunya yaitu My Benefits dan juga Styles Junior.

Melalui fitur My Benefits, aplikasi ini meluncurkan dua jenis kerja sama yaitu kerja sama dengan partner dan juga kerjasama dengan tenant Lippo Malls dengan tujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi setiap member Styles.

Salah satunya kerja sama dengan Singapore Airlines (SQ), salah satu airlines terbaik di dunia. Kerja sama ini akan memberikan keuntungan member Cashmere dan Velvet untuk mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin styles, dan member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 5 poin styles.

Selain itu, juga bekerja sama dengan Siloam Hospitals khususnya bagi member Velvet dan Silk, dengan pemberian diskon spesial untuk layanan medical check-up sebesar 10 persen dengan minimum transaksi Rp 2.500.000 yang dimulai pada periode tanggal 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia.

Kemudahan lainnya bagi pengunjung melalui fitur Styles Junior,dimana fitur ini bukan hanya memberikan kemudahan untuk mendapatkan berbagai informasi terkini seputar kegiatan untuk anak-anak, tenant khusus bagi anak – anak namun juga memberikan penawaran beragam diskon spesial dan penawaran menarik lainnya untuk produk khusus anak-anak.

“Kerja sama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran point style untuk mendapatkan double KrisFlyer sehingga members dengan mudah mengumpulkan lebih banyak dan menikmati keuntungannya,” ujar Gebreine Jessyca selaku Head of Digital Business Strategy Lippo Malls Indonesia. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait