Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic - Tabloidbintang.com
Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic
Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic

Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic

Selasa, 10 September 2019 14:30:49 WIB | Infomercial
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Kali ini giliran kantor  Panasonic Gobel  Indonesia  Jakarta, didatangi tim Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit. Acara yang dilaksanakan pada 5 September ini, mengusung tema "Seni Mengelola Stres di Tempat Kerja".

Sekitar pukul 09.00, para peserta menuju Ruang Sinergy Gedung Panasonic Gobel Indonesia, Jakarta. Sembari menunggu acara dimulai,  para peserta mengikuti cek kesehatan gratis, untuk 20 peserta pertama mendapatkan cek kesehatan komplit berupa pemeriksaan tensi darah, kolesterol, dan gula darah. Selebihnya mendapat cek kesehatan hanya cek gula darah  apabila ada pembelian paket produk salah satunya Sido Muncul Sari Kunyit. 

Beberapa peserta juga mengunjungi stand Sido Muncul Sari Kunyit. Tak hanya, menjajakan produk Sido Muncul Sari Kunyit, stand ini juga menghadirkan beragam produk dari Sido Muncul seperti Tolak Angin, Sari Kulit Manggis, Sari Daun Sirsak dll.

Beberapa saat kemudian, para peserta memenuhi ruangan serbaguna. Acara dibuka oleh pengisi acara yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan PT Panasonic Gobel Indonesia yang disampaikan oleh Lia Rosliawati, Recruitment & Training Development Manager.  

“Sesuai dengan tema talk show kali ini semoga bisa menginspirasi karyawan bagaimana mengatasi stress di tempat kerja,” harap Lia Rosliawati yang tampak menikmati fun talk show ini.

Acara dilanjutkan dengan  sesi presentasi oleh Product Manager  PT. Sido Muncul, Boejoeng Mulia. Boejoeng memaparkan manfaat kunyit bagi kesehatan lambung terutama bagi para pekerja yang tetap semangat selama menjalani berbagai aktivitas kantor. Selain itu pola makan yang tidak teratur dan sering menyantap gorengan, minuman dingin,  makanan bersantan dan makanan pedas bisa memicu gangguan pada lambung atau sakit maag.

"Mencegah dan mengatasi sakit maag bisa dilakukan dengan pola hidup sehat dan menjauhi faktor penyebab sakit maag seperti konsumsi makan pedas dan asam. Selain itu, bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi kunyit untuk melindungi lapisan lambung," Boejoeng maparkan. Buyung juga menambahkan Sari Kunyit terbuat dari bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi.

Usai mengenal manfaat kunyit, penggiat public speaking dan penulis buku, Teguh Eko Priyantanto mengajak para peserta bermain beberapa games. Lewat permainan melatih konsentrasi, Teguh mengenalkan ciri-ciri stres.

"Kalau kita bisa mengelola stres dengan baik maka hidup kita akan bahagia. Sabar dan selalu bersyukur adalah sebagian cara untuk tidak stres,” beri tahu Teguh. Acarapun ditutup dengan pembagian doorprize dan makan siang. Tunggu kedatangan kami selanjutnya di kantor Anda!

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR