Gelar Biznet Festival Tasikmalaya 2019, Biznet Janji Hadirkan Layanan Terbaik

Infomercial | 10 September 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biznet, salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terdepan di Indonesia terus membuktikan komitmennya dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan Internet berkualitas yang kian meningkat.

Salah satu langkah yang Biznet terus lakukan sebagai upaya memenuhi kebutuhan ini adalah dengan terus memperluas jaringan Biznet ke lebih banyak kota di Indonesia, termasuk Tasikmalaya. Jaringan Biznet kini telah resmi hadir di salah satu kota yang berada di wilayah Jawa Barat ini.

Kehadiran Biznet di Tasikmalaya juga dibarengi dengan diselenggarakannya acara bertajuk Biznet Festival Tasikmalaya 2019, untuk memberikan hiburan berkualiltas bagi masyarakat Tasikmalaya, dan tentunya sekaligus mengajak masyarakat Tasikmalaya untuk lebih mengenal berbagai layanan Biznet yang dapat mendukung segala aktivitas digital sehari-hari.

Biznet Festival Tasikmalaya 2019 sendiri merupakan bagian dari keseluruhan rangkaian acara Biznet Festival yang telah sukses diselenggarakan di beberapa kota seperti Kediri, Bali, Batam, Sukabumi, Tegal, Purwokerto, Bojonegoro, Cirebon, dan Palembang sejak tahun 2016.

Kali ini, Biznet menghadirkan penampilan dari Kotak dan Endank Soekamti untuk memeriahkan acara Biznet Festival Tasikmalaya 2019 yang diadakan di Lapangan Dadaha, Tasikmalaya.

Selain itu, melihat jumlah pecinta game online yang terus meningkat, Biznet Festival Tasikmalaya 2019 juga menghadirkan kompetisi MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan berbagai hadiah menarik dan terbuka untuk kalangan pelajar di Tasikmalaya.

“Kami menyelenggarakan Biznet Festival di Tasikmalaya sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan masyarakat terhadap Biznet. Melalui acara ini, kami juga ingin memperkenalkan layanan Biznet dengan harapan semua layanan yang kami hadirkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan berperan penting dalam semua kegiatan masyarakat Tasikmalaya di tengah kemajuan teknologi yang begitu pesat seperti sekarang ini. Karena itu, kami menghadirkan beragam hiburan berkualitas seperti performance dari dua band papan atas Indonesia serta kompetisi MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat khususnya generasi millenials,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Biznet Festival Tasikmalaya 2019 merupakan acara yang terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya oleh Biznet, di mana warga Tasikmalaya dan sekitarnya dapat menjadi bagian dari acara ini hanya dengan melakukan registrasi online melalui website biznetfestival.com. Para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman ber-Internet yang lebih cepat secara gratis selama acara berlangsung, karena ada layanan Wi-Fi gratis dari Biznet Wifi.

Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki potensi yang cukup besar di industri kreatif. Karena itu, pemerintahan Jawa Barat pun telah merencanakan untuk membangun tempat atau pusat industri kreatif yang bisa membantu masyarakat Tasikmalaya dalam berkreativitas dan menciptakan inovasi demi memajukan kotanya. Selain itu, rencana ini juga merupakan salah satu usaha pemerintah dalam membentuk masyarakat khususnya generasi muda di Tasikmalaya yang siap menghadapi era revolusi 4.0.

Sejalan dengan hal ini, Biznet pun menghadirkan The New Biznet Fiber, jaringan fiber terbaru yang telah didukung oleh teknologi canggih sehingga dapat memberikan performa terbaik serta kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar. Karena itu, jaringan fiber terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Tasikmalaya akan kualitas Internet yang berkualitas serta membantu usaha pemerintah dalam mewujudkan Tasikmalaya sebagai salah satu kota pintar atau smart city.

Adi menambahkan, “Kami sebagai penyedia layanan Internet menjadikan Tasikmalaya sebagai salah satu kota yang masuk ke dalam fokus kami untuk perluasan jaringan penuh secara satu kota. Karena kami melihat bahwa selain kebutuhan Internet yang semakin meningkat di kota ini, Tasikmalaya juga dikenal sebagai kota yang memiliki objek wisata cukup lengkap mulai dari wisata budaya hingga wisata alam yang sangat menarik. Hal ini tentunya menarik banyak masyarakat dari luar Tasikmalaya untuk datang dan berkunjung ke kota ini. Karena itu, kami juga berharap layanan Biznet bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh lebih banyak masyarakat.”

Untuk wilayah Tasikmalaya, Biznet menghadirkan dua jenis layanan Internet yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen bisnis/UKM dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk pengguna perumahan/individu, Biznet memiliki layanan Internet yang dinamakan layanan Biznet Home, menawarkan paket layanan Internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 300,000/bulan.

Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan startup. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 50 Mbps dengan harga mulai dari Rp 1,000,000/bulan.

Bagi warga Tasikmalaya yang mengedepankan performa terbaik dalam memilih paket Internet dedicated untuk mendukung kegiatan bisnis yang terus meningkat, Biznet juga menawarkan layanan Biznet Dedicated Internet yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 6,000,000/bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website www.biznethome.net untuk mengetahui lebih lengkap informasi mengenai layanan Biznet Home atau kunjungi website www.biznetnetworks.com untuk layanan Biznet Metronet. Selain itu, warga Tasikmalaya juga bisa langsung datang ke kantor cabang Biznet Tasikmalaya yang beralamat di Ruko Sutsen No. 3A, Jl. Sutisna Senjaya No. 199, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tentang Biznet

Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan silakan kunjungi biznetnetworks.com.

Contact Information:
corporate_communication@biznetnetworks.com
+62-21-57998888

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait