Hamil 6 Bulan, Irish Bella Sangat Selektif Urusan Sepatu

Abdul Rahman Syaukani | 16 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan, Irish Bella bersyukur kondisinya sudah membaik. Dia pun sudah kembali beraktivitas sebagaimana biasa.

Saat ditemui di acara talkshow di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (16/9), Irish Bella mengaku sangat selektif dalam memilih sepatu. Karena dengan sepatu yang tidak nyaman, malah membuat badannya terasa pegal.

"Kalau sekarang lebih terasa ya. Untungnya aku bersyukur sekali diperkenalkan sama Bocorocco, soalnya paling terasa nyaman di alas kakinya. Kaki aku tuh sekarang lebih cepat bengkak," kata Irish Bella di hadapan awak media.

Hamil tua memang terasa cukup menyiksa bagi sejumlah wanita hamil. Apalagi Irish Bella mengandung anak kembar. "Kalau sepatunya enggak nyaman, whole day bad mood gitu," tutur Irish Bella blak-blakan.

Ridwan selaku owner Bocorocco mengatakan, berbeda dari sepatu lainnya, sepatu miliknya lebih mengutamakan kenyamanan tapi tidak meninggalkan desain yang menarik. Dia bahkan menyebut sepatunya cocok dipakai untuk terapi bagi mereka yang sakit.

"Sepatu kita ini dengan pillow concept. Ada 9 lapis yang membuat penggunanya akan merasa sangat nyaman," ucapnya yang langsung dibenarkan Ammar Zoni.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait