Cara Mudah Memiliki Gadget Idaman, Begini Caranya!

Infomercial | 3 Oktober 2019 | 11:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya rencana untuk mengganti gadget lama dengan gadget terbaru? Tak ada salahnya untuk melihat update lebih dulu. Salah satunya pilihan gadget yang satu ini, Vivo.

Meskipun sempat diremehkan pada awal perilisannya, Vivo tetap memberikan inovasi dan produk yang paling update untuk para pecinta gadget secara global. Alhasil, kini Vivo telah menjadi perusahaan yang hampir menyamai Samsung dan LG untuk pasar kredit HP di Indonesia. Tak hanya itu, perusahaan asal Tiongkok ini malah menjadi inovasi gadget dan trendsetter di pasar smartphone Indonesia.

Nah, Anda yang ingin meminang smartphone baru tentu kini tengah memilih dan memilah mana smartphone yang terbaik untuk kebutuhan Anda bukan? Mau tahu smartphone apa saja dengan harga yang cukup terjangkau? Intip ya ulasannya.

Sebelum Anda kredit HP Vivo, perlu diketahui bahwa Vivo memang terkenal sebagai brand smartphone yang sangat up to date. Brand asal Tiongkok ini sangat pintar dalam membuat trendsetter pasar smartphone mulai dari layar bezelless yang booming mulai tahun 2017 lalu, hingga kini pop-up camera yang menjadi tren smartphone dengan layar tanpa poni ataupun Dewdrop.

Salah satu produk Vivo dengan layar tanpa poni ataupun Dewdrop adalah Vivo V15. Smartphone terbaru besutan Vivo ini sangat booming karena menjadi smartphone pertama di Indonesia yang mengusung layar bezellesstanpa poni dengan pop-up camera yang terkesan sangat canggih. Dengan harga kisaran 3,7 jutaan saja, Anda sudah bisa menikmati Selfie dengan Pop-up camera, dan juga pengalaman layar bezelless tanpa poni yang futuristik.

Jika Anda juga hobi berselfie namun tidak mempunyai budget untuk membeli Vivo V15, Anda dapat memilih Vivo S1. Meskipun layarnya masih mempunyai DewDrop, Vivo S1 ini ternyata dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni. Dibekali dengan kamera depan sebesar 32 MP, serta kamera belakang dengan 16 MP, Vivo S1 ini tentu sudah jauh dari kata ‘mumpuni’ untuk sektor kamera.

Untuk Anda yang ingin memilih smartphone tersebut,Anda tidak perlu ragu karena brand tersebutmenyediakan garansi satu tahun untuk produk-produk baru yang dijual. Jadi Anda tidak akan khawatir jika terjadi kerusakan karena Anda bisa langsung ke geraiatau service center yang sudah ada di hampir seluruh daerah Indonesia. 

(romauli)

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait