4 Rilisan Terbaru Nike Zoom dengan Nuansa Pink Neon

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nike kembali meluncurkan sepatu lari dari seri Nike Zoom yang disebut akan membantu seseorang berlari lebih cepat. Meski difokuskan untuk latihan (training) dan perlombaan (racing), namun  sepatu tersebut bisa digunakan semua orang, mulai dari pelari maraton kelas dunia hingga mereka yang sekedar berlari santai di akhir pekan.

Bila sebelumnya seri ini telah debut dengan warna hijau neon, maka kali ini diluncurkan seri dengan spektrum pink neon. 

Dengan Nike Zoom Air full-length yang sangat cepat atau bantalan busa Nike ZoomX yang sangat responsif, masing-masing sepatu dalam Zoom Family menawarkan pengalaman yang berbeda. 


 Nike Air Zoom Pegasus 36


 
Sepatu lari Nike terlaris sepanjang masa, kembali melakukan pembaruan besar di bagian atas: mesh yang memiliki lubang-lubang tambahan meningkatkan breathability di area yang bersuhu panas, seperti bagian depan dan lengkungan kaki. Kabel flywire yang terbuka pada bagian tengah sepatu membuat pengguna tetap aman saat menambah kecepatan. Kerah tumit dan lidah dihadirkan lebih ramping, yang tentunya membuat sepatu menjadi lebih nyaman dan pas. Nike Air Zoom Pegasus 36 mempertahankan unit Zoom Air full-length (diperkenalkan pada Nike Air Zoom Pegasus 35) yang terbungkus oleh busa cushion pada bagian midsole untuk pergerakan yang mulus, responsif, dan empuk yang dapat Anda andalkan setiap hari.
 
 Nike Zoom Pegasus Turbo 2


 
Dalam tampilan terbarunya ini, versi everyday-trainer dari Nike Zoom Vaporfly 4% diperbarui dengan bagian atas yang lebih ringan dan lebih ramping, dengan bahan tembus cahaya dan lofted mesh. Ikatan pada bagian tengah mengunci kaki dengan alas kaki saat melaju di kecepatan yang tinggi.

Nike Zoom Fly 3


 
Untuk pertama kalinya, Nike Zoom Fly 3 untuk wanita memiliki sockliner yang sedikit lebih lembut dengan lengkungan yang lebih tinggi. Kedua versi terbaru Nike Zoom Fly memiliki bagian atas yang lebih transparan dengan sistem ikatan pita lengkung baru yang memberikan ukuran lebih pas. Midsole Nike React yang lembut dan empuk memberikan bantalan yang sangat responsif dan membalut plat serat karbon full-length, menghadirkan sensasi responsif. Offset sepatu dirancang untuk meminimalkan tekanan pada bagian Achilles dan ketinggiannya memberikan perlindungan atas benturan dari kilometer awal sampai akhir. Hasilnya - dikonfirmasi oleh tes laboratorium - sepatu ini menjadi salah satu sepatu Nike tercepat dan paling efisien.
 

Nike ZoomX Vaporfly NEXT%

Pendapat para atlet elite berperan besar untuk memaksimalkan sistem yang sudah sangat sukses meningkatkan running economy. Selain itu, konstruksi bahan baru, yang disebut Vaporweave, di bagian atas yang lebih ringan dari Nike Flyknit, breathable dan – ini yang sangat penting – menyerap lebih sedikit air dari keringat ataupun hujan, sehingga menjaga sepatu tetap nyaman dan kering selama maraton.
 
Para desainer Nike menambahkan 15% lebih banyak busa Nike ZoomX (mampu memberikan pengembalian energi hingga 85 persen) ke Nike ZoomX Vaporfly NEXT% - tetapi berat sepatu tetap sama dengan versi sebelumnya. Mereka juga mengurangi 3mm dari offset (sekarang 8mm), sehingga Anda dapat untuk merasakan stabilitas yang lebih baik dan peningkatan konservasi energi sebelum toe-off. (Plat serat karbon full-length yang melengkung masih tertanam dalam busa, meningkatkan kekakuan untuk memberikan sensasi tenaga dorongan). Selanjutnya, pola traksi baru yang dihadirkan meningkatkan cengkeraman kaki depan sehingga sepatu lebih baik dalam cuaca basah. Pada bagian luarnya juga terdapat tapak berkontur baru dengan lekukan dalam yang memfasilitasi gerakan lebih mulus saat menikung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait