Belanja Produk Branded Jadi Makin Praktis di Sini

Tubagus Guritno | 14 Oktober 2019 | 19:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan semakin berkembangnya teknologi, hampir semua kebutuhan Anda dapat dipenuhi cukup dengan berselancar di jagat maya. Mulai dari aktivitas kerja, hiburan, hingga bahkan berbelanja pun dapat Anda lakukan tanpa harus menjejakkan kaki ke luar rumah.

Di Indonesia sendiri, sudah ada banyak sekali perusahaan e-commerce yang menawarkan layanan online shopping. Tentu saja, masing-masing dari mereka menawarkan fitur-fitur yang berbeda dan sangat beragam. Anda mungkin sudah pernah berbelanja dari salah satu (atau salah dua) dari situs jual-beli tersebut. Namun, pernahkah Anda mendengar “Mapemall”? Jika belum, jangan sampai melewatkan informasi seputar layanan online shop terbaru ini berikut!

Mapemall, Apakah Itu?

Jika Anda belum pernah mendengar nama Mapemall memang sangatlah bisa dipahami. Karena faktanya, Mapemall merupakan layanan online marketplace yang memang baru-baru ini mengudara. Walaupun tergolong masih sangat baru, situs e-Commerce ini langsung merebut hati para online shoppers, terutama dari kalangan milenial. Bagaimana tidak, online shop ini menawarkan lebih dari 150 merk internasional yang pastinya branded dengan kualitas premium. 

Anda dapat menemukan berbagai merk mendunia seperti Mark & Spencer, Swarovski, SOGO, Cath Kidston, Swatch, Galleries Lafayette, dan lain sebagainya. Soal orisinalitas dari produk-produk yang ditawarkan, Mapemall berani menjamin bahwa semua produk yang ditawarkan adalah produk asli lengkap dengan sertifikat dan garansi. Dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik, Mapemall memiliki target untuk menjadi online superstore terbesar dengan jaringan pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Buat Anda yang ingin mencoba belanja di Mapemall, jangan lupa untuk membaca guide ini, ya!

Registrasi di Mapemall, Perlukah?

Seringkali Anda merasa enggan untuk melakukan registrasi ke situs-situs belanja online. Apalagi jika Anda sudah memiliki sejumlah akun di platform online shopping lainnya. Untungnya, Mapemall membebaskan Anda dari kewajiban untuk registrasi. Siapapun dapat dengan bebas berbelanja di Mapemall tanpa harus mengisi form registrasi. Walaupun tentu saja fitur-fitur serta benefits yang didapatkan pun tidak sebanyak jika Anda menjadi member. 

Bagaimana jika Anda ingin mendaftar sebagai member, apakah yang dapat diperoleh? Keuntungan pertama yang didapatkan oleh masing-masing member Mapemall adalah proses checkout yang lebih cepat untuk transaksi selanjutnya. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melakukan prosedur checkout, yang pastinya akan sangat menghemat waktu. Tak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan beberapa alamat pengiriman ke dalam akun. Anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti berbagai macam promo serta event diskon menarik dengan berlangganan newsletter di Mapemall.

Sekarang, saatnya Anda mencoba sendiri mudahnya berbelanja online di Mapemall.
 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait