RedDoorz Resmikan Tiga Kantor Baru, di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya

Redaksi | 22 November 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel, meresmikan tiga kantor baru di Indonesia, yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya (18/11). Kantor baru di Bandung diresmikan secara langsung oleh Mohit Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia; di Yogyakarta oleh Omni Roni Sirait, Head of Project RedDoorz Indonesia; dan di Surabaya oleh Bobby Dwi Febrianto, Regional Finance Controller RedDoorz Indonesia.

Mohit Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia, mengatakan, “Sejak diluncurkan pada 2015, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia.”

Pulau Jawa merupakan daerah yang saat ini memiliki jumlah properti terbanyak. Hal ini menjadi salah satu alasan RedDoorz dalam menentukan Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya sebagai lokasi tepat untuk membangun kantor baru.

RedDoorz secara resmi membuka kantor baru guna melayani pelanggan dan mitra properti di kawasan tersebut dengan lebih baik, melengkapi kantor di Jakarta. Kehadiran kantor baru diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan setiap tujuan wisata di Indonesia secara merata.

Dengan kehadiran tiga kantor baru tersebut, RedDoorz akan memastikan mitra properti dan karyawannya mendapatkan pelatihan manajemen perhotelan, kursus bahasa Inggris untuk melayani wisatawan internasional, hingga kepastian mendapatkan asuransi kesehatan. Selain itu, kehadiran kantor cabang pun diharapkan dapat memberikan respons pelayanan lebih cepat dan baik di wilayah Indonesia tengah dan timur guna memastikan kepuasan pelanggan dan mitra properti.

“RedDoorz adalah jaringan perhotelan pertama yang berhasil mencapai tingkat hunian sebesar 600.000 kamar per malam per bulan dalam ranah penginapan terjangkau pada September 2019. Pertumbuhan cepat ini tentu menjadikan tanggung jawab RedDoorz lebih besar dalam membantu mitra properti untuk juga bertumbuh lebih besar secara bisnis,” jelas Mohit Gandas.

RedDoorz memudahkan konsumen dalam proses pencarian, pemesanan dan pembayaran melalui aplikasi dan situs RedDoorz, serta menghilangkan kerumitan dari pengalaman perjalanan pengguna. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait