Serunya Perayaan Chinese New Year Bertema Shanghai Retrosphere

Redaksi | 25 Januari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun Baru Cina atau Chinese New Year tahun atau Imlek ini jatuh pada Sabtu (25/1). Di Tiongkok, perayaan tahun baru ditandai dengan mudik alias pulang kampung oleh warga. Sejumlah riset menyebut, mudik Chinese New Year di Tiongkok merupakan fenomena pulang kampung terbesar sejagat. Di Indonesia, suasana Chinese New Year terasa di berbagai kota. Bahkan, sejumlah pusat perbelanjaan merayakan Chinese New Year dengan mendekor sejumlah ruangan dengan tema tertentu.

Salah satunya pusat perbelanjaan Grand Indonesia yang terletak di jantung kota Jakarta. Mulai 18 Januari hingga 16 Februari 2020, Grand Indonesia mengusung tema “Shanghai Retrosphere” yang diterjemahkan dalam berbagai atraksi maupun kegiatan setiap Sabtu dan Minggu. Kegiatan itu di antaranya akrobatik oriental dari Tiongkok, musik jaz Shanghai, fortune teller, barongsai and liong act. Tak hanya itu, pengunjung dapat mengikuti kelas kreatif Shanghai seperti kaligrafi Tiongkok, terawang peruntungan di Tahun Tikus, dan Wing Chun.

“Yang tak kalah menarik program belanja Shop and Win mulai 23 Januari hingga 2 Februari 2020. Pengunjung berkesempatan untuk terbang ke salah satu dari 8 destinasi yang kami siapkan yaitu Shanghai, Tokyo, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Singapura dan Bali dengan transaksi minimal 8 juta rupiah. Tukarkan struk belanja pada kios di Skybridge lantai 1,” urai Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia, Annisa Hazarini, melalui siaran persnya, pekan ini.

Yang ingin mengabadikan momen Imlek bersama keluarga tercinta bisa berkompetisi di program Pose, Post and Win yang berlangsung dari 18 Januari hingga 16 Februari 2020. Silakan berfoto di area dekorasi Shanghai Retrosphere di Main Atrium East Mall lantai 1 atau Fountain Atrium West Mall lantai 3A, lalu unggah ke akun medsos dan menyebutkan @grandindo berikut tagar ShanghaiRetrosphereGI. Foto paling menarik mendapat hadiah voucer belanja.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait