Ini yang Harus Diperhatikan saat Membeli Tas

Redaksi | 31 Januari 2020 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tas salah satu barang mode yang wajib dimiliki. Namun kadang, orang beli tas sebatas suka pada modelnya, bukan memperhatikan fungsi. Alangkah baiknya jika Anda memperhatikan fungsi, model, sekaligus warna saat beli tas. Berbagai model dan jenis tas sebenarnya memiliki fungsi berbeda. Ini tergantung keperluan atau aktivitas yang kita lakukan. Untuk jalan-jalan santai atau menongkrong bersama teman, Anda disarankan memilih model tas bernuansa stylish, simpel, dan muat untuk menyimpan beberapa barang bawaan Anda.

Lain ceritanya saat hendak melakukan perjalanan jauh alias melancong. Anda direkomendasikan memilih tas ransel atau backpack. Para pencinta traveling menyebut backpack solusi paling tepat saat bepergian jarak jauh dalam waktu tak terlalu lama. Hal ini terungkap dalam peluncuran kampanye “Shopee 2.2. Men Sale” bersama Kalibre di Jakarta, belum lama ini. Hadir sebagai narasumber Owner Kalibre, Sandy. Ia menjelaskan, ada banyak tas dengan fungsi beragam dari traveling, perkantoran, olahraga, hingga khusus buat pemotor.

“Sebagai barang mode, ragam tas kini tidak kalah dengan kaus, dompet, jam tangan, dan lainnya. Pria kini punya banyak pilihan dalam hal mode. Saat ini kami menyasar segmen urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor,” beri tahu Sandy melalui keterangan persnya. Tak hanya diberi banyak pilihan barang mode, pria kini diberi kemudahan dalam berbelanja. Kalibre kini punya official shop di Shopee dan memberi banyak penawaran menarik termasuk diskon.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi menjelaskan, Kalibre membantu menyediakan berbagai kebutuhan khususnya barang mode berupa tas. “Melalui kampanye 2.2 Men Sale, Shopee hadir untuk memenuhi kebutuhan pria dengan ragam varian. Cowok-cowok bisa menikmati penawaran lain seperti Pasti Gratis Ongkir dan Pasti Diskon 50 persen mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020,” tutup Daniel Minardi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait