Cerianya Bermain di Grand Final Cussons Bintang Kecil 8

Supriyanto | 7 Februari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 ini PZ Cussons Indonesia menghelat Cussons Bintang Kecil (CBK) 8. Adapun acara yang diselenggarakan untuk anak Indonesia ini berupa kompetisi foto dan video 

Cussons Bintang Kecil 8 mengangkat tema Cerianya Bermain. Pasalnya bermain merupakan bagian terpenting dari tumbuh kembang anak. Untuk periode lombaCussons Bintang Kecil 8 sendiri dimulai sejak 8 Oktober 2019 hingga 8 Januari 2020. Sementara total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 1 miliar.

“Perjalanan Cussons Bintang Kecil selama ini sudah membuktikan bahwa Cussons Baby dan Cussons Kids selalu berada dihati keluarga Indonesia. Sejak tahun 2012 sampai sekarang, ajang ini telah banyak memberikan inspirasi kepada para orang tua dan anak-anak, terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya,” terang Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia.

Foto dan video kiriman peserta kemudian dinilai oleh para juri profesional seperti Nycta Gina (Enterpreneur), Ritar Rajagukguk (Fotografer), dan Ibu Rahma Setyani (PZ Cussons).

Sebagai juri, Nycta Gina memuji ajang Cussons Bintang Kecil 8. Menurutnya ajang tersebut sangat bermanfaat untuk anak-anak.

"Lomba ini dapat melatih anak berjiwa kompetitif, berkreasi dan berekspresi. Terlihat dari ekspresi yang memperlihatkan keceriaan anak dalam bermain, dari kostum yang digunakan hingga alat bantu terlihat dipersiapkan dengan baik, hal ini tidak lepas atas peran serta orang tua untuk membuat foto foto mereka menarik,” tuturnya. 

"Lomba juga dapat melatih sportivitas anak sejak dini. Jadi Program Cussons Bintang Kecil memang sangat dibutuhkan oleh keluarga Indonesia," sambungnya. 

Lalu bagaimana hasil karya para peserta? Juri Ritar Rajagukguk memberikan pujian. "Hasil fotonya otentik, natural dan menangkap keceriaan anak-anak sesuai dengan tema Cerianya Bermain," kata wanita yang berprofesi sebagai fotografer tersebut.  

Acara grand final Cussons Bintang Kecil 8 digelar di Kota Kasablanka, Jakarta pada Minggu (2/2) lalu. Selain mengumumkan pemenang, acara juga dimeriahkan oleh penampilan Missy A2Z, musical dance hingga penampilan penyanyi Naura.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait