Penyebaran Virus Corona Kian Serius, Ini Langkah Biznet sebagai Bentuk Kepedulian

Redaksi | 17 Maret 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal tahun 2020 ini, seluruh masyarakat dunia, termasuk Indonesia, tengah menghadapi krisis kesehatan dengan munculnya virus Novel Corona (Covid-19).

Melihat situasi dari penyebaran Virus Corona yang terus berkembang, Biznet rutin memonitor penyebaran yang terjadi di Indonesia.

"Fokus utama kami saat ini adalah memastikan seluruh karyawan kami dan juga keluarganya tetap berada dalam keadaan sehat, dan memastikan seluruh fasilitas bekerja yang kami miliki, di seluruh kantor cabang Biznet, selalu dalam keadaan bersih. Kantor Biznet saat ini telah beroperasi di lebih dari 110 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Sulawesi dan Kalimantan, seluruhnya saat ini masih beroperasi untuk melayani kebutuhan seluruh pelanggan kami," ujar Adi Kusma, President Director Biznet dalam siaran pers-nya.

Sampai dengan saat ini kegiatan operasional Biznet etap berjalan seperti biasa dengan mengikuti himbauan dan prosedur resmi dari Pemerintah Republik Indonesia dan WHO (World Health Organization), sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. 

"Kami juga melakukan upaya untuk memastikan seluruh pelanggan kami tetap merasa aman dan nyaman saat mengunjungi kantor kami, dengan menyediakan hand sanitizer di setiap Biznet Store dan kantor cabang, karena kesehatan seluruh pelanggan dan tim internal Biznet merupakan prioritas utama bagi kami," lanjutnya.

"Bersama ini, kami juga ingin menginformasikan bahwa berdasarkan keadaan yang ada, kami memutuskan untuk menunda beberapa acara dan kegiatan yang seharusnya kami selenggarakan dalam waktu dekat. Keputusan ini harus kami ambil sebagai bagian dari upaya kami untuk menghindari kondisi berkumpulnya orang dalam jumlah banyak di satu lokasi, demi menghindari kemungkinan penyebaran Virus Corona. Dengan keputusan ini, kami berharap seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan acara, termasuk seluruh rekan kerja, kontraktor, dan tentunya seluruh pelanggan kami, dapat memaklumi keputusan tersebut," papar Adi Kusma.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet juga berupaya untuk menghadapi situasi ini dengan tenang dan penuh tanggung jawab, untuk tetap menghadirkan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

"Kami sangat mengerti bahwa di masa yang kritis seperti sekarang ini, koneksi Internet memiliki peran yang sangat penting dalam penyebaran informasi dan update terbaru terkait penyebaran Virus Corona dari seluruh negara di dunia, khususnya negara-negara yang terdampak. Untuk itu, kami terus memastikan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV kami tetap berjalan dengan lancar," tutupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait