Bantu UMKM Terdampak Covid-19, Dokter Tirta dan Hollywings Jual Masker Hingga Jaket

Supriyanto | 24 Juli 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tirta Mandira Gundi atau Dokter Tirta dikenal sebagai sosok yang aktif mendukung dan mengulas brand-brand lokal di Indonesia melalui media sosial. Ia juga banyak melakukan aksi sosial menggalang bantuan untuk menanggulangi Covid-19.

Bersama dengan Hollywings Merchandise, Dokter Tirta sedang gencar meluncurkan masker non-medical. Animo masyarakat tentang dirilisnya masker Holywings x Dokter Tirta ini cukup besar dan laku terjual.

Tidak hanya masker, mereka juga melahirkan produk-produk yang bernuansakan 'Holywings banget'.

Seperti kaus, jaket dengan desain kece, topi-topi keren, gelas yang bisa menjadi teman minum di rumah atau kantor. Ada pula Zippo dengan motif-motif yang limited edition sampai car parfume dengan wangi yang menenangan.

Kolaborasi yang dijalankan Hollywings dengan Dokter Tirta ingin mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal yang terdampak Covid-19. Ingin memajukan UMKM, semua produk Holywings Merchandise dibuat oleh produsen lokal.

"Kami ingin mengangkat UMKM khusus apparel, penjahit lokal. Tujuannya, orang-orang jadi tahu Holywings bukan sekadar restoran, tapi juga jadi brand lokal yang dibuat sama UMKM lokal," ujar Dokter Tirta di Hollywings Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Holywings Merchandise berisi produk-produk yang bernuansakan Holywings dengan motif limited. Kami ingin mengangkat brand lokal, sebab semua merchandise kami dikerjakan oleh UMKM lokal," tambah Kevin Marketing Director Holywings.

Dokter Tirta menegaskan, hasil penjualan merchandise akan diberikan untuk donasi nagi mereka yang membutuhkan.

"Seluruh hasil penjualan merchandise ini akan digunakan untuk donasi," pungkas Dokter Tirta.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait