Charles & Keith Hadirkan Ilustrasi Digital Koleksi Fall Winter 2020 

Redaksi | 3 September 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbelanja tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang. Mereka bisa mengupgrade penampilan agar selalu terlihat stylish menimbulkan rasa bahagia, apalagi untuk perempuan. 

Untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion, brand Charles & Keith hadirkan ilustrasi hyper-realistic, koleksi Fall/ Winter 2020 yang menyatukan hasil karya seni, desain dan fashion. 

Koleksi ekletik dipilih dengan ragam aksesoris stylish yang akan memuaskan para trendsetter dan pecinta desain klasik. Didukung dengan hasil yang kaya akan detail, ilustrasi ini ditampilkan dengan dimensi yang penuh cerita. 

Koleksi tersebut dipadukan dengan furnitur dan perlengkapan yang ikonis untuk menceritakan hubungan erat antara fashion, seni dan desain. 
Dengan tetap fokus pada estetika gaya, koleksi Charles & Keith juga memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan penggunanya. 

Percantik penampilanmu dengan heels slip open toe hingga tubular mules yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic hingga sneakers dengan beragam pilihan warna mulai dari prune, silver, pink hingga mint. 

Ada ragam koleksi tas mulai dari backpack dan tote bag geometris untuk memperingkas bawaan, hingga tampil feminin dengan top handle hingga clutch dengan warna-warna yang semarak seperti orange, yellow, denim dan multi colored. 

“Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru dunia. Kami bangga mengumumkan pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi Fall/ Winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik ‘hyper-realistic," ujar Emma Mace-Driskill, Direktur Eksekutif Charles & Keith International. 

Ingin tampil maksimal? Padukan setiap elemen dengan warna yang berbeda untuk tampil atraktif anti bosan. Seeing is believing, masuklah kedalam website charleskeith.com/id untuk merasakan konsep virtual store. Anda bisa langsung mencobanya secara virtual dengan filter Instagram dan bergaya cantik bagaikan selebgram idola, loh!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait