Game Online Poker Garuda Hadirkan Permainan Asah Otak

Romauli | 18 September 2020 | 02:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan teknologi yang kian cepat dan dinamis membuat seluruh lapisan masyarakat ikut bergerak dengan situasi saat ini. Layaknya sebuah sebuah pertempuran, teknologi digital menjadi senjata utama dalam memainkan perannya termasuk industri game online.

Beralihnya permainan dari konvensional menjadi digital ibarat perahu kertas yang siap diarahkan ke laut lepas dengan menunggu waktu untuk tenggelam. Loncat tali, egrang, congklak, gasing, galasin hingga gaple yang menemani para remaja hingga orang tua diwaktu malam sembari ronda, juga sudah siap tergantikan dengan satu genggaman dalam sebuah aplikasi digital.

Berbekal hal tersebut, Poker Garuda game online ala nusantara hadir untuk menjawab kebutuhan semua dalam satu aplikasi yang mumpuni. 

Brand manager Poker Garuda Danuar Drajat mengatakan jika permainan ini turut mengasah otak dan juga kompetisi. "Permainan ini dihadirkan dengan kemasan yang lebih Indonesia banget dan menjangkau segala lapisan untuk para pemain, dengan strategi yang dimiliki, para pemain akan merasakan pengalaman yang berbeda nantinya," ujar Danuar Drajat.

Dengan mengembangkan sisi teknologi yang sudah ada, Permainan ini mengajak para pemain untuk lebih mengexplore kemampuannya dalam membaca situasi dan gerakan para pemain lain dengan mengincar kemenangan yang tidak kecil. 

"Dalam satu meja dengan strategi yang berbeda, diharapkan para pemain bisa membongkar kekuatan pemain lain dengan trik tersendiri sehingga kemenangan mudah dikunci," jelasnya.

Poker Garuda sendiri resmi diluncurkan awal September 2020 ini dengan segudang kegiatan diawal seperti DJ Live show, Competition dan juga membership yang penuh kejutan.

"Diharapkan, permainan ini dapat menemani masyarakat Indonesia satu nusantara dengan game online mumpuni dan hadiah yang pasti," tutup Danuar Drajat.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait