Ikuti Tutorial Makeup di Masa Pandemi Bersama International MUA Lubna Amar!

Vallesca Souisa | 2 Oktober 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Era new normal telah mengubah beberapa kebiasaan kita. Dulu ke mana-mana bisa bebas, kini semua serba terbatas. Termasuk dengan tampilan wajah kita. Demi mengikuti protokol kesehatan, kini ke mana pun kita berpergian harus menggunakan masker. Otomatis dong, ya, bibir tertutup. Pulasan lipstik tak lagi menjadi fokus riasan. Kini, fokus riasan bergeser ke mata. Gimana supaya makeup kita tetap cling cling di masa Pandemi?

Buat kamu yang ingin belajar dan bertanya lebih jauh tentang trik makeup, sambut kesempatan ini; tutorial makeup bersama International Celebrity Makeup Lubna Amar. Lubna Amar adalah seorang profesional makeup artist keturunan Pakistan, yang sudah merias puluhan selebriti Indonesia sejak belia, hingga dipercaya menangani riasan artis-artis India.

“Sejak lulus SMA, saya langsung mengikuti sekolah makeup di Martha Tilaar, kira-kira tahun 1996. Dari situ saya diajak Martha Tilaar merias di RCTI. Dari RCTI kemudian saya juga ditarik untuk merias di Starvision,” ungkap Lubna.

Dari rumah produksi Starvision ini, Lubna banyak mendapat pelanggan artis-artis. Cathy Sharon, Nadine Chandrawinata, Farah Quinn, Eriska Rein, dan masih banyak nama seleb menjadi pelanggan Lubna. Kecintaannya pada profesi ini sayangnya harus ditinggal sejenak, kala ia menikah. Namun, ambisi dan impiannya tak pernah padam. “Saya ini ambisius dan saya punya keinginan go international. Saya ingin makeup artis Bollywood, karena saya Bollywood Lovers banget, sejak kecil,” bilang Lubna.

Setelah anak-anaknya sudah cukup besar, ia memulai lagi bidang rias merias yang dicintainya. Di tahun 2016, Lubna dihubungi seorang manajer artis dari India, lewat DM Instagram. Lubna diminta merias artis India Radhika Madan (dikenal lewat Ranveer dan Ishani dan kini eksis di Bollywood)--yang kala itu diundang ke Indonesia. “Awalnya sekali dari Radhika Madan. Saya pikir, ini adalah jalan yang diberikan Allah menuju impian saya.”

Dan ternyata memang benar. Sejak merias Radhika Madan, Lubna ditarik ANTV dan dipercayai menangani look artis-artis India. Puluhan artis baik lokal maupun India telah ditanganinya.

Nah, Sabtu 3 Oktober pukul 16.00 WIB Lubna akan berbagi ilmu membuat wajah kita tetap cling cling di masa Pandemi ini. Kalian bisa bertanya dan berinteraksi langsung lewat Zoom. Live tutorial ini FREE, lo, ladies. Caranya: 1). Buruan follow akun IG @tabloidbintang, 2). Daftarkan diri kalian (nama, domisili, no. WA) lewat DM akun IG @tabloidbintang. Link Zoom akan dibagikan ke nomor Anda masing-masing, setelah mendaftar. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan ini.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait