SNP Hadirkan Rangkaian Skincare Berbahan Dasar Centella Asiatica di Indonesia

Vallesca Souisa | 2 Oktober 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Maret 2020 lalu Shining Nature Purity (SNP) sukses menghadirkan rangkaian skincare untuk semua jenis kulit berbahan dasar Peptide dan Hyaluronic Acid bernama SNP Prep Peptaronic.

Kini, SNP kembali meluncurkan rangkaian SNP Prep terbarunya. Perlu diketahui, SNP Prep sendiri merupakan rangkaian skincare yang mengusung konsep “Big Size, High Quality, and Affordable Price”, di mana masyarakat kini dapat merawat kulit wajah mereka dengan rangkaian skincare SNP Prep yang memiliki ukuran besar, terbuat dari bahan alami, dan harga yang terjangkau.



Ini dia SNP Prep terbaru yang diluncurkan bulan Oktober, SNP Prep Cicaronic. Rangkaian skincare ini memiliki fungsi menenangkan serta merawat kulit wajah yang sensitif. Terdiri dari 4 varian—yang diformulasikan untuk kulit sensitif: SNP Prep Cicaronic Toning Essence (220 ml). Toner yang berfungsi menenangkan kulit, mengembalikan kelembapam kulit yang lelah. Serta memberikan energi pada kulit dengan formula Hypoallergenic. Kulit pun terlihat lebih segar dan bersih.

SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule (1,5 ml). Ampoule ini dapat menenangkan kulit yang lelah dalam 7 hari. Membantu regenerasi kulit, dan mencerahkan kulit tanpa rasa lengket. Terdiri dari 7 Ampoule dalam satu kemasan. SNP Prep Cicaronic Soothing Cream (50gr). Selain mampu menenangkan dan merestorasi kulit, krim ini juga melembabkan, menghaluskan tekstur kulit, dan memberikan nutrisi. SNP Prep Cicaronic Daily Mask (25ml). Masker wajah yang dapat digunakan setiap hari untuk kulit sensitif, rasanya nyaman di kulit, menenangkan dan merestorasi kulitmu.

Keempat varian SNP Prep Cicaronic ini memiliki kandungan utama TrioCica (Centella Asiatica leaf extract, Centella Asiatica Extract, dan Madecassoside) untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif. Selain itu, tiga lapis hyaluronic dalam produk ini juga membantu melembabkan kulit wajah serta memperkuat lapisan kulit. SNP Prep Cicaronic hadir di Indonesia mulai awal Oktober 2020, dan dapat ditemukan secara ekslusif di Sociolla online dan offline store di seluruh Indonesia.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait