Tampil Mewah Pakai Bra Bertabur Berlian Senilai Ratusan Juta Rupiah

Romauli | 21 Oktober 2020 | 10:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bra kini bukan sekedar pakaian dalam yang digunakan sehari-hari saja. Seiring kebutuhan dan gaya hidup, bra menjadi kebutuhan fesyen seperti saat berlibur ke pantai maupun untuk berolah raga. 

Tak sekedar pemilihan bra yang tepat untuk penyangga payudara saja, tapi kini pakaian dalam kaum hawa ini didesain lebih variatif hingga berkelas bahkan ada yang bertabur berlian dengan nilai fantastis hingga ratusan juta rupiah. 

Seperti yang dihadirkan Passion Prive yang memperkenalkan inovasi pertama di Indonesia yaitu set bra premium bertaburkan jewellery atau diamond senilai ratusan juta rupiah dengan desain yang mewah. 
 
"Koleksi ini terinspirasi karena aku melihat gaya hidup kaum hawa yang suka olah raga outdoor atau travelling di private villa di Bali. Jadi, gimana caranya mereka yang suka foto tetap terlihat cantik, elegan dan glamour dengan pakaian dalam premium. Kita tetap bisa berfoto, tapi nggak harus too much terbuka banget tapi terlihat keren," ujar Airyn Tanu selaku Chief Operating Officer (COO) Passion Prive dalam peluncuran premium bra Passion Prive x Wacoal. 

Airyn menjelaskan konsep bra korset ini dipadukan dengan berlian yg simpel. Jadi, koleksi bra ini mengikuti lekuk tubuh dari si pemakai. 

Hadir dengan konsep bra premium, yang dibalut dengan total berlian 4,6 krat, sehingga membuat penampilan Anda jadi lebih mewah, istimewa dan berkelas.

Bra premium ini dibordir dengan motif daun, bisa dipakai untuk dalaman atau dipakai langsung untuk pool party. Dibagian leher dan daunnya ada tiga layer yang membuat si pemakai tampak lebih seksi. 

"Total berlian pada bra ini sebesar 10,05 karat. Warna hitam mendominasi dan warna hijau membuat tampilan jadi lebih fresh," jelasnya.

Kaum hawa pun bisa tampil mewah dengan konsep bralette bra dengan sentuhan kalung panjang detail berlian, bikin tampilan on point, ekslusif dan memesona. Mau coba? 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait