Indonesia Gaming Award Kembali Digelar, Hadirkan 14 Kategori Penghargaan

Binsar Hutapea | 29 Oktober 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dan menjadi pencetus event award offline pertama untuk industri esports dan gaming di Indonesia tahun lalu, Indonesia Gaming Award kini kembali hadir di tahun 2020.

Program yang diinisiasi di bawah naungan Famous AllStars, Indonesia’s Largest Entertainment & Content Creator Company, kali ini didukung oleh lebih dari 100 panelis yang terdiri dari berbagai macam pelaku industri esports dan gaming, seperti perwakilan dari developer, publisher, media, hingga tim profesional.

Hari ini, Kamis (29/10) Indonesia Gaming Award 2020 resmi dimulai dengan fase voting online. Terdapat 14 kategori penghargaan, yaitu:

1. Most Favorite Gaming Content Creator of The Year
2. Most Favorite Caster of The Year
3. Most Favorite Cosplayer of The Year
4. Most Favorite Hardware & Gaming Peripherals of The Year
5. Most Favorite Tournament of The Year
6. Most Favorite Game of The Year
7. Most Favorite Indonesian Game of The Year
8. Most Favorite Indonesian Developer of The Year
9. Most Favorite Publisher of The Year
10. Most Favorite Gaming Media of The Year
11. Most Favorite Gameplay of The Year
12. Most Favorite Rookie of The Year
13. Most Favorite Esports Player of The Year
14. Most Favorite Esports Team of The Year

Berbeda dari tahun sebelumnya, acara penghargaan Indonesia Gaming Award tahun ini akan digelar secara online pada Desember 2020 mendatang, sehingga akan lebih banyak penikmat esports dan gaming yang dapat menyaksikan acara penghargaan ini. Kemudian pada Indonesia Gaming Award 2020 juga akan diramaikan oleh penampilan dari beberapa musisi serta pelaku industri esports dan gaming

“Melihat antusiasme pengunjung dan penonton dari tahun lalu, kita tetap mau mengadakan Indonesia Gaming Award untuk terus mengapresiasi pelaku esports dan gaming di Indonesia”, ujar Alex Wijaya selaku Business Director Famous AllStars

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai #IGA20, dapat mengikuti akun media sosial Instagram @EXGVerse dengan tagar #IGA20.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait