Antusiasme Masyarakat pada Olahraga Semakin Tinggi di Masa Pandemi Covid-19

Binsar Hutapea | 27 November 2020 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang lebih banyak berada di rumah. Demi menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, olahraga pun dilakukan. Adapun olahraga yang dilakukan bermacam-macam jenisnya. Mulai dari bersepeda, joging, futsal, basket, bahkan hingga golf. Tak mengherankan bila di masa pandemi ini olahraga telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. 

Nah, untuk memenuhi antusiasme masyarakat pada olahraga, hadir toko peralatan olahraga Decathlon. Setelah memiliki 4 cabang di Indonesia seperti Bandung, Mal Taman Anggrek, Bekasi dan Alam Sutra, Decathlon Indonesia akan hadir di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

"Masyarakat sekarang sudah semakin melek dengan olahraga, olahraga yang digemari masyarakat juga semakin beragam mulai dari bersepeda sampai golf, nah kami bekerja sama dengan Decathlon berusaha memenuhi kebutuhan yang semakin beragam tersebut”, ujar David Hilman selaku COO Agung Sedayu Realestat Indonesia.

David Hilman menambakan, Decathlon tak seperti toko olahraga lainnya. Kerena setiap pengunjung yang berbelanja di toko ini bisa berkonsultasi sebelum membeli barang yang diinginkan. "Kalau biasanya belanja peralatan olahraga cuma datang terus beli, diharapkan dengan adanya Decathlon yang areanya luas dan produknya lengkap ini pengunjung bisa lebih leluasa dan nyaman, bisa konsultasi pilih peralatan nyang cocok," ujar dia lagi.

David menjamin Decathlon MOI akan menjadi toko olahraga terbesar di Indonesia, karena luas area toko tersebut mencapai 3.115 m2. Dengan luas tersebut, Decathlon mengklaim menjual kebutuhan perlengkapan lebih lengkap dari semua cabang olahraga.

"Decathlon Mall of Indonesia sebagai toko olahraga ‘Decathlon’ pertama yang memiliki area terbesar di Indonesia. Hadirnya Decathlon di Mall of Indonesia diyakini akan menjadi peluang bagi kedua belah pihak sekaligus memenuhi kebutuhan pasar," pungkasnya.
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait