IUIGA Resmikan Gerai Self-Checkout Kedua di ASHTA District 8

Binsar Hutapea | 28 November 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat respons positif akan gerai pertama serta memenuhi permintaan konsumen untuk penambahan gerai, IUIGA resmikan gerai kedua di ASHTA District 8. Permintaan ini seakan menjadi justifikasi bahwa kebutuhan untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli masih cukup tinggi.

Permintaan pembukaan gerai IUIGA kedua datang dari konsumen di berbagai daerah. Namun IUIGA memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan karena lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan. “IUIGA selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Diresmikan pada 11 November lalu dengan mengusung konsep "Embrace The Newness”, ASHTA District 8 merupakan tempat untuk merayakan kehidupan, semangat dan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya. Keberadaannya juga dijelaskan sebagai destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi, serta memperhatikan kualitas hidup komunitas. Karenanya, seluruh aspek pembentuknya pun diperhatikan dengan seksama, mulai dari arsitektur, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang apik.

“Kami sangat bangga IUIGA telah memilih untuk menjadi bagian ASHTA District 8. Melihat pesatnya perkembangan IUIGA, kami yakin IUIGA mampu menjadi tenant yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung ASHTA District 8. Selain itu, jika dilihat IUIGA dan ASHTA memiliki brand identity dan pangsa pasar yang sama,” ujar Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI.

Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang. Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah. “Menurut saya, pilihan produk IUIGA cukup lengkap dan dengan harga yang affordable sangat cocok untuk generasi muda dan yang berjiwa muda. Desain yang minimalis dan dengan pabrikan merek-merek besar di pasaran membuat kualitas IUIGA tidak perlu diragukan. Saya melihat IUIGA menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapat memiliki produk dengan value for money terbaik,”ujar Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta.

Dalam rangka pembukaan gerai keduanya, IUIGA memberikan diskon sebesar 20 persen tanpa minimum nominal transaksi hanya dengan membeli 3 barang dalam satu kali check-out. Promo ini berlaku hingga 6 Desember 2020, dan hanya berlaku di gerai IUIGA ASHTA District 8. “Masih mengusung konsep Retail+ dengan menggunakan self-checkout dan self-collection seperti 11 gerai yang sudah terlebih dulu ada di Singapura. Kami berharap dengan pembukaan gerai kedua kami di ASHTA District 8 dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi sekaligus menjawab permintaan konsumen untuk dapat melihat dan mencoba langsung produk IUIGA.,” tutup William.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait