Dokter Reza Gladys Buka Lapangan Pekerjaan di Masa Pandemi, Siti Badriah Bangga

Redaksi | 3 Februari 2021 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik kecantikan Glafidsya Medika terus melebarkan sayapnya. Untuk menjangkau pelanggan di berbagai daerah, klinik milik beauty influencer dr. Reza Gladys ini membuka cabang terbarunyanya di kota Medan, Sumatra Utara, pada 31 Januari lalu.

Adapun acara grand opening Glafidsya Medika Medan dihadiri oleh keluarga dekat dr. Reza Gladys maupun sejumlah selebgram Medan. Brand ambassador Klinik Glafidsya Medika seperti Siti Badriah dan suaminya--Krisjiana Baharudin--, Ricky Perdana, dan Chaca Thakya juga ikut meramaikan acara pembukaan. Acara ini dilakukan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. 

Siti Badriah mengaku bangga dengan diresmikan klinik teranyar Glafidsya Medika. "Kami berdua mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan. Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela di mana-mana, yang luar biasa pasiennya membeludak, alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu," kata Siti Badriah, di acara pembukaan. 

Menurut dr. Reza Gladys, Glafidsya Medika Medan merupakan cabang ketujuh. Tak butuh waktu lama untuk membuka klinik Glafidsya Medika Medan. "Survei lokasi kurang lebih 1 bulan, untuk konsep kita memang sudah ada dari sejak pertama berdiri jadi ketika buka cabang kita hanya menambahkan dan improve untuk semakin lebih baik lagi dari opening sebelumnya," kata dr. Reza Gladys. 

Yang patut diapresiasi, dr. Reza Gladys mendirikan Glafidsya Medika Medan sebagai upaya membantu masyarakat terdampak Covid-19. Seperti diketahui, pandemi virus Corona ini membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. "Saya dan tim manajemen membuka cabang untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak covid-19 untuk mendapatkan pekerjaan," katanya.  

Untuk treatment, Glafidsya Medika Medan menghadirkan perawatan sama seperti cabang lain. Yang istimewa, ada treatment Alma Laser Special Edition yang launching pertama di Indonesia di Klinik Glafidsya Medika Medan. Adapun Alma laser super flek berfungsi untuk menghilangkan flek, bekas jerawat, tahi lalat, dan mencerahkan bibir yang hitam. Selama Februari ini, Glafidsya Medika Medan memberikan promo Sweet Heart February yakni promo all treatment 15% + 10% dan promo all cosmetic 10%. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait