Sudah Lama Pisah, Tapi Kalau Kelakuan Mantan Seperti Ini, Berarti Dia Masih Ngarep

Wida Kriswanti | 13 April 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan seringkali terjadi karena keadaan yang memaksa. Belum tentu karena hati yang tak lagi memiliki rasa. Itulah sebabnya kemungkinan rujuk selalu ada.

Terlebih jika mantan suami menunjukkan perilaku tertentu. Daftarnya seperti dilansir dari Your Tango berikut ini.

1. Dia rutin mengontak Anda, padahal tidak ada yang penting-penting banget juga untuk dibahas. Mengingat umumnya pria tidak haus perhatian, apalagi perhatian mantan, maka kelakuan ini termasuk yang luar biasa.

2. Dia mengajak tetap berteman setelah berpisah, dan membuktikannya setelah sekian waktu lamanya. Mantan benar-benar terasa seperti seorang teman, yang selalu ada waktu untuk Anda.

3. Setelah berpisah, dia memiliki kemarahan yang ekstrem pada Anda. Seperti diketahui, lawannya cinta bukanlah benci, melainkan tidak peduli. Ketika mantan masih punya energi untuk bertengkar dengan Anda, artinya masih ada rasa yang tersisa.

4. Dia masih saja membahas penyebab perpisahan. Apakah dengan cara memancingnya lewat obrolan chat, mengirim surat lewat email, dan dia cukup memaksa untuk mendiskusikannya dengan Anda.

5. Dia membanggakan prestasi atau pencapaiannya. Dia ingin Anda mengetahuinya dan dia ingin melihat bagaimana Anda akan bereaksi.

6. Dia berusaha tetap terikat dengan cara meninggalkan barang-barang pribadinya di rumah Anda. Dia bahkan menolak mengambil atau mencari-cari alasan agar barang-barangnya tetap bersama Anda.

7. Teman-temannya kadang mendorong Anda untuk menghubungi dan ngobrol serius dengannya.

8. Dia tidak move on. Tidak ada tanda-tanda pasangan baru yang serius atau menuju pernikahan. Mantan yang tidak peduli lagi dengan Anda, sih pasti cepat menemukan pengganti.

9. Atau dia move on, tapi berlebihan. Dia bergonta-ganti pacar, seperti akan serius, tapi putus lagi, putus lagi. Ya karena dia tidak kunjung menemukan seseorang yang mampu menghapus bayangan Anda.

10. Pacar-pacarnya membenci Anda. Seolah putusnya hubungan ada kaitannya dengan Anda. Karena mantan masih sering teringat atau membicarakan Anda saat bersama mereka.

11. Dia masih menguntit media sosial Anda. Tandanya, dia mengetahui kabar-kabar terbaru Anda yang Anda yakin benar hanya dibagikan di media sosial.

12. Dia tetap berhubungan dengan teman-teman Anda.

13. Dia masih memperlakukan Anda dengan baik. Tiba-tiba, dia menjemput Anda, masih memberi kejutan ulang tahun, mengirim hadiah, atau apapun yang dia yakin Anda menyukainya.

14. Dia bertanya-tanya soal hubungan baru Anda. Dia bermaksud mengecek pesaing cintanya.

15. Dia melakukan pelarian, jadi banyak hang out, menikmati dunia gemerlap, dan lain-lain. Dia berusaha keras melupakan Anda.

16. Tanpa sadar menelepon Anda dan meracau tentang apapun. Nampak sangat kasihan dan seolah meminta perhatian Anda.

17. Dia masih selalu ada untuk Anda. Bahkan untuk hal-hal sepele, dia menjadi orang yang paling mudah untuk dicari dan dimintai pertolongan.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait